Terlihat Awet Muda, Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee Bikin Publik Inggris Kagum

Sumber dari: https://www.orami.co.id/
Sumber dari: https://www.orami.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TVKim Keon Hee, ibu negara Korea Selatan, mencuri perhatian publik Inggris dalam kunjungan kenegaraannya ke Istana Buckingham. Pasalnya, ia tetap cantik dan terlihat awet muda di usia 51 tahun. Penampilannya pun tak kalah, meski bersanding dengan Kate Middleton maupun Blackpink yang jelas jauh lebih belia.

Bersama suaminya, Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol, ia memang menghadiri sejumlah agenda penting termasuk jamuan resmi dari Raja Charles.

Rahasia penampilan awet muda Kim Keon Hee

Kecantikan Asia Kim Keon Hee yang memiliki kulit kencang dan glowing memang cukup mengejutkan publik Inggris. Tak heran jika banyak yang penasaran soal perawatan wajah atau tindakan kosmetik yang di lakukannya agar tetap awet muda.

Baca Juga:Hasil BRI Liga 1, Persita Tangerang vs RANS Nusantara FC: Persita Berhasil memetik Point Penuh dengan Skor 3-0Statistik Hasil Pertandingan PSM Makassar Vs Persikabo 1973 di Liga 1

Di kutip dari Dailymail, Einas Mousa, dokter kulit kosmetik ternama di Dubai berpendapat,

penampilan Kim Keon Hee merupakan hasil kombinasi berbagai perawatan kosmetik non-invasif.

“Prosedur seperti filler wajah dan Botox adalah hal yang umum untuk mendapatkan tampilan yang di remajakan tanpa perlu operasi,” terang pendiri Perla Dermatology Clinic, klinik kecantikan di Uni Emirat Arab ini.

“Perawatan ini dapat membantu menghaluskan garis-garis halus dan mengembalikan volume, memberikan penampilan awet muda secara alami,” tambahnya.

Namun kulit glowing ibu negara Korea Selatan itu juga bisa di pengaruhi riasannya yang minimalis serta perawatan kulit rutin.

“Kulit Ibu Negara yang bersinar bisa jadi merupakan hasil dari rutinitas perawatan kulit khusus, yang mungkin mencakup perawatan wajah tingkat medis dan produk perawatan kulit canggih,” jelas Einas.

Selain itu, faktor gaya hidup seperti pola makan seimbang, olahraga teratur, dan hidrasi yang tepat juga efektif membuat penampilannya awet muda.

Baca Juga:Stefano Pioli Promosikan Francesco Camarda Ke Tim Senior AC Milan, Striker Muda Berusia 15 Tahun yang Muncul Di Academy AC Milan dan Siap Untuk Dipromosikan Ke Tim Senior!3 Wonderkid AC Milan yang Wajib Dibawa Luciano Spalletti ke Timnas Italia Untuk Euro 2024

Sementara itu, Laura Kay, pakar kecantikan London menilai, penampilan menawan Kim Keon Hee sangat di pengaruhi riasannya yang sederhana, dengan sedikit mempertegas mata dan bibirnya.

Rambutnya juga di tata dengan gaya polos agar tidak mengalihkan perhatian dari kulitnya yang bercahaya.

“Seperti yang di ketahui banyak ahli, untuk tampil alami atau ‘undone beauty’ memerlukan persiapan ekstensif dan kerja keras yang di lakukan di belakang layar untuk mencapai penampilan sempurna,” jelasnya.

Beberapa cara yang di lakukan biasanya riasan permanen dan perawatan laser rutin. “Dengan perubahan halus, Anda benar-benar dapat memutar balik waktu agar terlihat awet muda dan segar,” ujar Kay.

Serupa, ia juga meyakini jika Kim Keon Hee melakukan filter dan Botox sehingga kulitnya lebih kencang.

“Rutinitas kulit hariannya harus menjadi prioritas utama, dengan produk perawatan kulit kelas medis yang mahal menjadi bagian dari rahasia kecantikannya,” terangnya.

“Saya membayangkan dia berinvestasi dalam pengelupasan kulit tingkat lanjut dan perawatan laser untuk membantu memperbaiki kulitnya dan membuatnya tampak lebih segar.”

0 Komentar