Musim Hujan Gak Lagi Bosan! Kunjungi Tempat Wisata Ini Saat Musim Hujan, Nikmati Suasana Berwisata yang Aman dan Nyaman

Musim Hujan Gak Lagi Bosan! Kunjungi Tempat Wisata Ini Saat Musim Hujan, Nikmati Suasana Berwisata yang Aman dan Nyaman
Tempat Wisata Saat Musim Hujan (larismanis.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Saat sedang musim hujan, bukan menjadi penghalang untuk tidak berkunjung ke tempat wisata. Pasalnya, ada banyak tempat wisata yang cocok untuk di kunjungi saat musim hujan tiba. Tentunya dalam memilih tempat wisata, sebaiknya cari tempat yang aman dan nyaman. Tempat wisata di dalam ruangan atau indoor, dapat menjadi alternatif pilihan destinasi yang boleh di lakukan ketika sedang hujan. Simak beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu datangi.

1. Jatim Park 3

Bagi warga kota Batu dan sekitarnya, pilihan destinasi Jatim Park 3 dapat menjadi pilihan yang tepat saat sedang hujan. Terdapat sejumlah wahana yang mengusung konsep wisata indoor seperti Museum Musik Dunia, Milenial Glow Garden hingga Fun Tech Plaza.

2. Sea World Ancol

Sea World Ancol adalah sebuah oceanarium yang terdapat dalam kompleks Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Destinasi ini dapat menjadi pilihan yang pas untuk di kunjungi terutama bersama anak. Pasalnya, di sini terdapat aneka hewan yang hidup di air sehingga dapat menjadi bentuk wisata edukasi.

Baca Juga:6 Makanan Ini Cocok untuk Disantap Saat Musim Hujan, Bisa Bikin Hangat Tubuh DehHujan Bukan Penghalang untuk Liburan! Simak 5 Tips Liburan Saat Musim Hujan Agar Liburanmu Tetap Aman dan Nyaman

3. Trans Studio

Tempat wisata yang bisa di datangi saat musim hujan berikutnya yaitu Trans Studio. Tempat ini merupakan jaringan taman bermain yang berada di dalam ruangan dan tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Ada yang berlokasi di Bandung, Cibubur, Makassar dan lain-lain.

4. Museum Bank Indonesia

Jika ingin berlibur sambil menambah ilmu, maka bisa datangi Museum Bank Indonesia yang berlokasi di Jakarta Barat. Saat berkunjung kesini, kamu dapat mengetahui berbagai sejarah yang ada.

5. Museum Pasifika

Masih wisata museum, Museum Pasifika merupakan museum seni yang berlokasi di Bali. Ada banyak koleksi seni yang bisa kamu lihat. Seperti lukisan, patung hingga artefak.

Selain tempat wisata yang telah disebutkan, ada lagi tempat lainnya yang bisa di kunjungi. Seperti Museum Angkut (Batu), Museum Satwa (Batu), Kebon Vintage Cars Museum, Museum Geopark Batur, Jakarta Aquarium dan lain-lain.

0 Komentar