Gorong-Gorong Amblas Ancam Keselamatan Pengendara 

0 Komentar

Gorong-gorong di Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim Lemahabang Kabupaten Cirebon amblas. Pengendara keluhkan ancaman kecelakaan.

Gorong-gorong di Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim Lemahabang Kabupaten Cirebon amblas. Kondisi ini dianggap rawan menyebabkan kecelakaan bagi kendaraan terutama roda dua. 

Pemerintah desa setempat berupaya menutup jalan yang amblas, sebagai peringatan agar pengendara hati-hati saat melintas. Lubang jalan ini pun dikhawatirkan semakin melebar, jika tidak segera ditangani oleh pemerintah daerah atau instansi terkait yang dalam hal ini adalah PUTR.

Baca Juga:Jalan Rusak Berlubang Dipenuhi GenanganSekolah Didorong Implementasikan Sekolah Berwawasan Lingkungan

Menurut pengendara, tingkat kerawanan kecelakaan saat malam hari di jalan amblas ini semakin tinggi, karena kondisi jalan yang gelap. Pengendara pun berharap segera ada upaya perbaikan. 

Sementara, Pemerintah Desa Cipejeuh Wetan sudah melayangkan surat ke Dinas PUTR Kabupaten Cirebon, untuk segera melakukan perbaikan gorong-gorong. Terlebih jalan ini merupakan ruas utama yang setiap harinya dilintasi oleh ribuan kendaraan. 

Pemerintah Desa Cipejeuh Wetan pun mendesak Dinas PUTR, untuk merespon keluhan gorong-gorong amblas ini. Dan akan melakukan penanaman pohon jika tidak segera direalisasi perbaikan jalan amblas ini

0 Komentar