Jalan Rusak Berlubang Dipenuhi Genangan

0 Komentar

Ruas jalan Sindanglaut Pabuaran rusak berlubang, lubang jalan tergenang air dan dinilai sering menjadi penyebab kecelakaan. Pengendara pun harus meningkatkan kewaspadaan, jika melintasi ruas jalan ini.

Ruas jalan Sindanglaut Pabuaran di Desa Lemahabang Kabupaten Cirebon, mengalami kerusakan dengan kondisi jalan dipenuhi lubang dan genangan air hujan. Pengendara pun harus meningkatkan kewaspadaan, jika melintasi ruas jalan ini.

Pasalnya, lubang jalan dengan diameter besar dan kedalaman yang cukup dalam berpotensi menyebabkan kecelakaan. Terlebih lubang yang dipenuhi genangan air ini, meningkatkan resiko kecelakaan bagi kendaraan terutama roda dua.

Baca Juga:Sekolah Didorong Implementasikan Sekolah Berwawasan LingkunganPenjual Susu Kedelai Alami Dampak Naiknya Harga Bahan Baku

Menurut warga setempat, kecelakaan akibat pengendara kurang hati-hati sering terjadi terutama saat malam hari, dan minimnya lampu penerangan jalan.

Sementara, kerusakan jalan ini sudah sejak tiga bulan terakhir dan semakin parah sejak memasuki musim penghujan. Masyarakat pun meminta pemerintah daerah untuk segera memperbaiki kondisi kerusakan jalan, karena rawan menyebabkan kecelakaan dan membahayakan keselamatan pengendara

0 Komentar