Pelaku Pembunuh Janda Diduga Mantan Suami

0 Komentar

Pihak keluarga korban berharap pelaku pembunuhan terhadap janda anak satu di Kabupaten Cirebon, segera tertangkap, Senin pagi. Terduga pelaku yang merupakan mantan suami korban, menghabisi nyawa korban secara brutal dengan tusukan di bagian dada. Bahkan, adik korban sempat memergoki pelaku yang hendak kabur melalui pintu belakang usai melancarkan aksi kejinya.

Garis polisi masih terpasang di rumah Rasni, korban pembunuhan di Desa Cangkoak, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Senin pagi. Suasana duka pun masih terlihat di rumah janda anak satu berusia 47 tahun tersebut. Kerabat dan tetangga masih terus berdatangan di rumah yang di tempat in korban bersama ibu dan adiknya tersebut.

Keluarga tak menyangka, korban yang dikenal baik harus meninggal dengan cara yang tragis. Korban menderita sembilan luka tusukan di bagian dada dan tewas bersimbah darah dikamarnya. Ibu dan adiknya yang melihat korban tak bernyawa pun terkejut dan berteriak meminta tolong.

Baca Juga:Panwascam Harjamukti Gelar Apel Siaga Pengawasan Jelang Kampanye Pemilu 2024Guru Nyambi Jadi Dalang Wayang Kulit 

Bahkan, adik korban yang sempat melihat terduga pelaku hendak kabur melalui pintu belakang, sempat menahannya dan membuat pelaku terjatuh. Adik korban pun yakin jika terduga pelaku merupakan mantan suami yang sudah paham dengan kondisi rumah. Bahkan, terduga pelaku yang kabur dan meninggalkan sepeda motornya tak jauh darin rumah korban, masuk ke rumah melalui pintu belakang dan langsung menyerang korban.

Saat ini, jenazah korban yang di autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, telah dimakamkan pihak keluarga di TPU setempat. Pihak keluarga berharap, tersangka segera di tangkap dan dihukum sesuai dengan perbuatannya yang keji.

0 Komentar