Aib Besar Erik Ten Hag & Andre Onana! Pertama Dalam 60 Tahun, Manchester United Ukir Rekor Memalukan Usai Dijegal Galatasaray Di Liga Champions

Sumber dari: www.detik.com
Sumber dari: www.detik.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Manchester United membukukan catatan defensif terburuk dalam 60 tahun setelah di imbangi Galatasaray di Liga Champions.

  • Man United buang keunggulan, di tahan Galatasaray 3-3
  • Tercatat kemasukan 33 gol dalam 20 laga
  • Terburuk sejak 1962/63

APA YANG TERJADI?

Manchester United membuang keunggulan 2-0 dan di tahan imbang Galatasaray 3-3, Kamis (30/11) dini hari WIB, dan terancam tak lolos ke babak gugur Liga Champions dengan satu laga fase grup tersisa.

The Red Devils kini tercatat sudah kemasukan 33 gol lintas ajang musim ini – rekor terburuk dalam 20 laga semenjak kebobolan 43 gol pada 1962/63, menurut Opta.

Baca Juga:Nikmatnya Ngopi di Lereng Seduh, Warung Kopi Sederhana dengan Panorama Menakjubkan yang Ada di Desa Cisantana Kuningan4 Air Terjun Yang Mempesona di Desa Cisantana Kabupaten Kuningan

SITUASINYA

Kemasukan tiga gol di laga sekrusial itu pun semakin membuat Andre Onana sang kiper dan Erik ten Hag sang pelatih tertekan. Penjaga gawang Kamerun itu melakukan dua blunder konyol yang berujung dua gol tendangan bebas Hakim Ziyech. Ia sebenarnya mampu menyentuh Free Kick kedua Ziyech yang mengarah tepat padanya, tetapi gagal menepisnya dengan sempurna dan bola pun bergulir masuk ke gawangnya. Dengan skor 3-2, Galatasaray mampu mencetak gol ketiga dan mengamankan satu poin.

Setan Merah hanya mencatatkan empat poin dari lima laga Liga Champions musim ini. Mereka wajib mengalahkan Bayern Munich dan berharap Galatasaray gagal mengalahkan Copenhagen di matchday terakhir jika ingin melaju ke 16 besar. Nasib Man United di Liga Primer Inggris juga Sial. Mereka cuma duduk di peringkat enam dan kemasukan 16 gol dalam 13 laga.

SELANJUTNYA UNTUK MAN UNITED?

The Red Devils berharap bisa bangkit dan mencatatkan tiga kemenangan beruntun di EPL saat mengunjungi markas Newcastle, Minggu (3/12) dini hari WIB. The Magpies, yang pekan lalu membantai Chelsea 4-1, duduk di peringkat tujuh dan cuma tertinggal satu poin dari Man United.

Simak Berita selengkapnya mengenai Sepak Bola hanya di Radarcirebon.tv.

0 Komentar