Nikmatnya Ngopi di Lereng Seduh, Warung Kopi Sederhana dengan Panorama Menakjubkan yang Ada di Desa Cisantana Kuningan

Sumber dari: kuninganpos.com
Sumber dari: kuninganpos.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV –  Lereng Seduh merupakan kedai kopi yang bisa di temukan dan di singgahi wisatawan yang tengah healing ke kawasan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Lereng Seduh beralamat di Jalan Cigugur-Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Lereng Seduh di kembangkan dengan konsep warung kopi sederhana yang menawarkan kesejukan dan panaroma alam khas Desa Cisantana.

Baca Juga:4 Air Terjun Yang Mempesona di Desa Cisantana Kabupaten KuninganBukan Cuma Ipukan Highland, Ini 5 Destinasi Wisata Lain di Desa Cisantana Kuningan

“Menikmati atfmosfeer positif alam dengan sajian warkop sederhana @lerengseduh,” tulis akun Instagram Lereng Seduh.

Pemandangan yang paling menakjubkan di Lereng Seduh adalah suasana matahari terbit. Namun, untuk menikmatinya, pengunjung harus sudah datang sejak pukul 05.00 WIB.

“Sahabat warkop LS bisa menikmati sunrise pagi fi LS ya, mulai jam 5 subuh view udah indah banget, view ini hanya bisa di nikmati di @lerengseduh,” tulisnya.

Berdasarkan sejumlah review pengunjungnya, Lereng Seduh menjadi tempat yang pas untuk nongkrong dan kongkow bareng sahabat dan kolega.

Tak hanya di suguhi city light dan sejuk segarnya alamarea bangunan Lereng Seduh yang hampir keseluruhannya memakai material kayu dengan dua lantai ini hampir setiap harinya di kelilingi kabut tebal semakin menambah kesyahduan saat ngopi sambil bersenda gurau dengan teman-teman sejalan dan orang-orang terkasih. Biasanya kala sore hari kabut tebal mulai turun dari lembah gunung Ciremai, gunung tertinggi di Jawa Barat.

Lereng Seduh menyediakan dua area yaitu di area bagian bawah dan area out door. Di area ini sudah tersedia deretan meja dan bangku dari material kayu.

Terdapat juga panggung mini untuk hiburan musik. Area kedua berada di bagian atas dengan pilihan lesehan, juga tersedia meja dan kursi. Pengunjung bebas memilih tempat selama masih kosong.

Baca Juga:AC Milan Krisis, 25 Pemain Rossoneri Cedera, Pioli Lapor Gerry CardinaleTop 5! HP Vivo dengan dibekali Dengan RAM 8GB dengan Layar Super AMOLED

Kapasitas bangunan Lereng Seduh sendiri bisa menampung lebih dari seratus pengunjung dalam waktu bersamaan. Pihak pengelola juga menyediakan fasilitas penunjang seperti toilet, mushola, instalasi listrik untuk mengisi baterai handphone, dan area parkir motor.

Beragam pilihan menu enak bisa di pesan. Jika lapar berat, pengunjung bisa memesan salah satu menu andalan di Lereng Seduh yaitu nasi goreng ayam dengan tambahan rasa cikur (kencur). Wangi dan rasa dari cikur semakin menggugah selera makan dan melengkapi nikmatnya nasi goreng khas Lereng Seduh. Tersedia juga aneka menu minuman dan cemilan untuk menemani minum kopi.

Lereng Seduh juga punya menu andalan, antara lain minuman rempah tradisional yaitu bajigur, jahe merah, dan kopi racik manual brewing.

Soal harga di jamin murah meriah. Semua ragam menu makanan dan minuman di Lereng Seduh memang dirancang untuk kantong anak muda.

Dan itulah artikel Mengenai Warung Kopi Lereng Seduh yang ada di Desa Cisantana Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

0 Komentar