Jasad Bayi Terbungkus Plastik

0 Komentar

Sesosok jasad bayi, ditemukan terbungkus plastik, di sebuah lahan kosong di Kabupaten Tegal. Jasad bayi tersebut diduga dibuang beberapa saat setelah dilahirkan, karena tali pusarnya masih menempel.

Pihak kepolisian Polres Tegal, melakukan penyelidikan terkait penemuan sesosok jasad bayi, di Desa Pangkah Kabupaten Tegal. Mayat bayi pertama kali ditemukan oleh seorang warga, yang hendak membersihkan pekarangan.

Warga awalnya curiga melihat bungkusan plastik hitam tergeletak di sela-sela rumput. Saat plastik dibuka ternyata didalamnya berisi jasad bayi.

Baca Juga:Keseruan Santri Ikuti Lomba Makan Sate Bawang Merah MaduPotret Kemiskinan Rumah Tak Layak Huni Tanpa MCK

Diduga, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dibuang tidak lama setelah dilahirkan, karena tali pusatnya masih menempel. Diperkirakan, saat dibuang bayi dalam kondisi masih hidup. Hasil pemeriksaan ditemukan luka sayat pada dada sebelah kiri.

Kuat dugaan, bayi malang tersebut merupakan hasil hubungan gelap, yang sengaja dibuang untuk menutupi aib orang tuanya. Polisi masih melakukan penyelidikan, untuk mengungkap siapa pelaku pembuangan bayi tak berdosa tersebut

0 Komentar