Tidak Hanya Mobil Listrik yang Sedang Eksis, Kini Hadir Motor Listrik Polytron T-Rex Electric Siap Meluncur Tahun Depan – Buruan Nabung Dulu

oto.com
oto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Peluncuran motor listrik terbaru tampaknya akan hadir dari Polytron T-Rex Electric. Motor tesebut kabarnya akan hadir di semester pertama tahun 2024, sekitar bulan Januari sampai Juni. Setelah maraknya penjualan mobil listrik, saat ini motor listrik pun tidak mau kalah eksis.

Moses Sigit, Associate Manager Marketing Polytron EV Motor mengatakan, proses pengembangan dan penyesuaian T-Rex di anggap rampung, dan motor listrik ini sudah siap masuk ke tahap produksi. “Peluncurannya nanti di Semester satu tahun depan. Paastinya akan tepat waktu jika tidak ada kendala,” tambahnya kepada Kompas.com di Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Sebetulnya motor listrik tersebut sudah pernah di perkenalkan ke publik sejak lama, tepatnya pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, berbarengan dengan Polytron FOX-R. Namun, Polytron FOX-R menjadi motor listrik pertama yang di luncurkan dan di jual, beberapa bulan setelah di perkenalkan.

Baca Juga:Hati-Hati dengan Zodiak ini! Berikut 5 Zodiak Paling Berpeluang Menjadi Psikopat – Perilaku Kriminal Ada Pada Cancer?Biar Enggak Insecure! Berikut Ini 5 Cara Mengecilkan Paha Cepat dan Alami – Yuk, Jangan Mager

Sedangkan untuk T-REX masih di tunda, hingga akhirnya mendapatkan titik terang peluncurannya untuk 2024. Moses juga mengatakan, versi produksi Polytron T-Rex tidak akan banyak berbeda dengan versi awal. Baik itu dari segi tampilan desain dan spesifikasinya tidak berubah. Yuk, simak spesifikasi dan harga Polytron T-Rex Electric.

Spesifikasi dan Harga Polytron T-Rex Electric

Jika di lihat dari segi tampilan motor listrik Polytron T-Rex Electric ini masuk ke dalam jenis skutik maxi berukuran besar dengan dimensi dan wheelbase cukup lebar. Desain juga sepertinya terinspirasi dari Honda Forza 250. Pada bagian fasia depan yang terlihat agresif dan futuristik, lengkap dengan windshield sebagai aksesori bawaan.

Sementara itu untuk dapur pacunya sudah di tenagai 2 unit baterai dengan kapasitas 3,75 Kilowat Hour, namun belum di jelaskan jenisnya apa. Untuk penggeraknya sendiri menggunakan konfigurasi Mid-drive, jenis yang umum di gunakan pada motor listrik performa tinggi, dengan daya dinamo sebesar 5 Kilowatt.

Kemudian pada kebutuhan tenaga baterainya dan konfigurasi dinamo tersebut memungkinkan Polytron T-Rex di pacu hingga kecepatan maksimal 130 kpj. Serta jarak tempuhnya mencapai 120 kilometer.

Setelah kamu mengetahui spesifikasinya, kini harga yang di tawarkan. Terkait harga, Moses mengaku belum bisa memberikan rincian resmi. Namun bisa di perkirakan ada di angka Rp50 jutaan ke atas, dan masuk segmen premium.

***

0 Komentar