Sedapnya Soto Mie Bogor

0 Komentar

Soto Mi Bogor, memiliki kuah yang bening dan berempah, dalam satu porsi terdapat mie, sayuran, daging, risol dan emping, tak lupa juga jeruk limau yang akan menambah kesegaran soto ini, harganya affordable dan resepnya asli outentik dari Bogor, berikut liputan selengkapnya.

Musim penghujan seperti sekarang, paling enak emang makan, makanan berkuah, apalagi yang rasanya berempah dan segar, ini salah satu rekomendasi makanan berkuah yang enak, harganya affordable, dan bikin nostalgia sama Kota Bogor, yaitu Soto Mie Bogor.

Di Kedai Soto Mi Bogor yang sudah ada sejak 2 tahun lalu ini, masih terus mempertahankan kualitas rasanya, resepnya yang diracik langsung oleh penjual yang memang asli orang bogor sehingga tidak heran, kedai soto mi bogor ini jadi salah satu tempat Soto Mi Bogor terlaris di berbagai aplikasi makanan.

Baca Juga:Toko Mas Pantes Buka Cabang Ke 15 Di Kadipaten Kab. MajalengkaKerajinan Genteng Di Desa Budur Masih Eksis Sejak 1995

Dalam satu porsi pemirsa akan merasakan kuah yang gurih, berempah dan segar dari jeruk limau, dipadukan dengan berbagai isian yaitu mi kuning, kikil, daging, tomat, emping, sayuran dan risol, menambah kelezatan Soto Mi Bogor ini. Di Kedai Soto Mi Bogor ini terdapat 2 menu yaitu Soto Mie Bogor yang bening kuahnya dan soto tangkar yang kuahnya bersantan.

Buat pemirsa yang tertarik dengan soto mie bogor ini bisa datang di Jalan Evakuasi tepatnya di depan kantor BPJS Ketenagakerjaan, harganya mulai dari 12.000 Soto Mi Bogor dengan isian ayam dan 13.000 Soto Mie Bogor dengan isian daging dan kikil, buka setiap hari dari pukul jam 7.00 pagi hingga jam 6 sore, yuk cobaik sensasi segar dan nikmatnya Soto Mie Bogor ini

0 Komentar