Toko Mas Pantes Buka Cabang Ke 15 Di Kadipaten Kab. Majalengka

0 Komentar

Penuhi permintaan masyarakat, Toko Mas Pantes buka cabang ke-15 di Kadipaten Majalengka, tepatnya di Jalan Sadewa, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Pembukaan cabang Toko Mas Pantes pertama di Kabupaten Majalengka dimeriahkan dengan senam bersama masyarakat sekitar dengan berhadiah menarik.

Untuk memenuhi permintaan masyarakat Toko Mas Pantes buka cabang ke-15 di Kadipaten Majalengka, Jumat pagi, tepatnya di Jalan Sadewa, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Kehadiran Toko Mas Pantes di Kadipaten ini untuk memenuhi tingginya permintaan masyarakat. Karena banyak yang meminta untuk membuka cabang di Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:Kerajinan Genteng Di Desa Budur Masih Eksis Sejak 19958 Kuwu Di Kec. Kedawung Terima Bantuan Motor Dari Bupati

Pihaknya memilih Kadipaten sebagai titik awal untuk ekspansi Toko Mas Pantes, karena merupakan salah satu pusat pedagangan di Kabupaten Majalengka, dan berada di jalur strategis.

Kadipaten sangat strategis untuk memulai ekspansi di Majalengka, karena menjadi pusat perekonomian, dan lokasinya juga berada di jalur Cirebon – Bandung.

Acara grand opening Toko Mas Kadipaten, dimulai dengan senam bersama dan prosesi pengguntingan pita.

Tampak mewarnai grand opening Toko Mas Pantes yang menghadirkan produk perhiasan emas dan berlian dari puluhan brand ternama di Indonesia hingga asia.

Toko Mas Pantes Kadipaten juga menyediakan berbagai promo menarik dihadirkan untuk memeriahkan grand opening Toko Mas Pantes Cabang Kadipaten, diantaranya, undian berhadiah logam mulai.

Hadiah logam mulia diundi setiap dua jam sekali selama tiga hari berturut-turut, mulai Jumat, tanggal, 1, 2, serta 4 Desember 2023.

Selain itu, Toko Mas Pantes juga memberikan hadiah langsung berupa undian bagi pengunjung yang membeli emas dan berlian di Toko Mas Pantes Cabang Kadipaten khusus hari ini, dan memberikan hadiah langsung bagi pembelian berlian senilai Rp 30 juta mendapatkan kalung emas, dengan transaksi berlian Rp 50 juta bakal mendapatkan hadiah liontin berlian.

Baca Juga:Bupati Imron Wujudkan Kabupaten Cirebon TerangBupati Lantik PNS Dan PPPK Untuk Jabatan Fungsional

Untuk pembelian berlian Rp 75 juta mendapat gelang, sedangkan transaksi Rp 100 juta dapat hadiah cincin berlian, dan pembelian berlian Rp 200 juta ke atas dapat hadiah kalung berlian

0 Komentar