Bupati Kuningan Berpamitan Kepada Masyarakat

0 Komentar

3 hari lagi masa jabatan Bupati Kuningan Acep Purnama berakhir. Dalam banyak kesempatan dan acara, Bupati dari partai PDIP ini tampak berpamitan kepada masyarakat. Lantas apa saja rencana Bupati Acep setelah melepas jabatannya pada 5 Desember nanti? Berikut hasil wawancara RCTV.

Bupati mengungkapkan, selama 8 tahun menjabat bupati dan sekitar 2 tahun sebagai wakil bupati, ada banyak kenangan di pendopo dan bangunan bersejarah disekitarnya yang ditempati Bupati Kuningan dari masa ke masa.

Selepas rapat paripurna DPRD terkait serah terima jabatan kepada Pj Bupati nanti, pihaknya mengaku akan beraktivitas bersama keluarga. Ia juga tetap melaksanakan tugasnya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan, berupaya meningkatkan perolehan suara di pemilu legislatif.

Baca Juga:Bawaslu Rilis Hasil Kinerja Panwascam di 5 DapilJalan Babakan Pabuaran Rusak Berat 

Saat ditanya kesiapan maju kembali di pilkada mendatang, Acep menegaskan akan melihat hasil pemilu di 14 Februari 2024.

Sebagai informasi, proses pengajuan Pj Bupati Kuningan telah memasuki fase pemilihan di Kemendagri. Dari informasi yang beredar sepanjang Sabtu 2 Desember 2023, nama Kepala Kesbangpol Jabar Raden Iip Hidayat, dikabarkan mendapat Surat Keputisan dari Kemendari menjadi Pj Bupati Kuningan.

Meski demikian proses pelantikan ASN Pemprov Jabar ini masih menunggu proses pelantikan di provinsi, kemudian diagendakan mengikuti sidang paripurna di DPRD Kuningan pada 5 Desember 2023.

0 Komentar