Roda Truk Gandeng Terlepas

0 Komentar

Sebuah truk mengalami kecelakan tunggal akibat menabrak pembatas jalan di jalan pantura Mundu, Sabtu pagi. Insiden tersebut mengakibatkan kemacetan kurang lebih satu kilometer.

Sebuah truk gandeng yang bermuatan kacang kedelai yang berangkat dari Semarang menuju Cirebon, mengalami lepas roda belakang, Sabtu pagi, di jalan pantura Mundu Kabupaten Cirebon.

Lepasnya roda belakang dari rangka truk, setelah menabrak pembatas jalan, akibat mencoba menghindari bus.

Baca Juga:Panwascam Diminta Teliti Soal Logistik PemiluDishub Kab. Cirebon Buka Layanan Call Center PJU

Menurut pengemudi truk, kejadian berlangsung sekira pukul 04.00 pagi, saat ingin menghindari bus yang melintas, namun hal itu justru berakibat pada roda belakang truk menabrak pembatas jalan dan terlepas.

Insiden tersebut mengakibatkan isi truk berupa kacang kedelai, berhamburan di jalan sesaat setelah truk menabrak pembatas jalan. Namun sempat dikumpulkan kembali oleh sopir truk dan dibantu juga oleh warga sekitar.

Musadik, warga sekitar yang melihat kemacetan yang mulai menumpuk sejak pukul 05.00 pagi diakibatkan truk yang lepas rodanya. Warga sekitar juga ikut membantu mengumpulkan kedelai yang berhamburan dari truk.

Akibat kecelakan tersebut sempet menyebabkan kemacetan kurang lebih satu kilometer. Petugas kepolisian sejak pukul 08.00 pagi, sudah mengamankan dan mengurai kemacetan yang terjadi sejak pukul 05.00 pagi.

Hingga pukul 11.00 WIB, masih terlihat polisi mengurai kemacetan untuk menghindari penumpukan kendaraan, yang diakibatkan truk yang masih berada di badan jalan

0 Komentar