Dishub Kab. Cirebon Buka Layanan Call Center PJU

0 Komentar

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, membuka layanan call center untuk memperbaiki lampu penerangan jalan umum. Namun, Dishub minta tim anggaran untuk menambah biaya pemeliharaan.

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, membuka layanan call center bagi masyarakat, untuk mengadukan jika adanya kerusakan lampu penerangan jalan umum. Dari data Dinas Perhubungan, tidak sedikit masyarakat yang meminta perbaikan maupun pemasangan PJU. 

Call center pun dinilai efektif, karena Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon bisa melaksanakan perbaikan sesuai dengan aduan masyarakat. Kendati diakui masih banyak aduan yang tidak bisa direalisasi perbaikannya karena keterbatasan anggaran.

Baca Juga:Dishub Kab. Cirebon Dapat Bantuan PJU Dari Pemprov JabarBupati Imron Resmi Buka Kejuaraan Tarung Derajat 

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon pun meminta tim anggaran, untuk menambah nominal anggaran pemeliharaan. Agar Dinas Perhubungan bisa melaksanakan pemeliharaan lampu PJU dengan maksimal.

Sementara, usulan penambahan alokasi anggaran pemeliharaan lampu penerangan jalan dinilai menjadi solusi, agar Dinas Perhubungan mampu memberikan layanan maksimal kepada masyarakat

0 Komentar