Pedas Dan Gurihnya Cilok Kuah

0 Komentar

Jajanan aci dicolok atau yang disingkat cilok, biasanya disajikan dengan bumbu kacang atau saus, namun berbeda dengan cilok satu ini, cilok kuah. Adonan aci yang diberi kuah gurih, membuat cita rasa berbeda dan nikmat.

Jajanan cilok yang biasanya diberi bumbu kacang atau saus, cilok yang satu ini berbeda dengan cilok pada umumnya, yaitu cilok kuah. Cilok kuah ini, cara penyajiannya, cilok direbus dengan kuah kaldu

Dengan aneka topping, seperti tahu, tulang, telur puyuh, kwetiau, serta batagor kering.

Baca Juga:Waspadai Perkembangbiakan Nyamuk Penyebab DBDPerekaman E-KTP Penderita ODGJ

Cukup direbus dengan waktu yang tidak terlalu lama, karena semua topping tersebut sudah matang. Kuah kaldu yang gurih pun meresap dengan sempurna ke setiap topping. Untuk tingkat kepedasan, pemirsa bisa request sesuai keinginan. Selain rasanya gurih serta pedas, isiannya pun melimpah. Hanya dengan 9 ribu rupiah, pemirsa bisa mendapatkan cilok kuah dengan isian cilok, tulang, tahu, telur puyuh, kwetiau, serta batagor kering.

Untuk anda yang ingin mencoba pedas dan gurihnya cilok kuah ini, bisa datang langsung ke Jalan Fatahillah Weru Kabupaten Cirebon, buka setiap hari dari jam 5 sore sampai malam.

0 Komentar