5 Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan yang Lagi Hits, Yuk Liburan Ke Kuningan!

Sumber dari: rakcer.id
Sumber dari: rakcer.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kabupaten Kuningan merupakan salah satu kabupaten yang berada di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Kuningan di kenal banyak orang karena memiliki banyak objek wisata yang menarik dan hits.

Nah, untuk kalian yang ingin berlibur ke Kuningan, tapi masih bingung mau berlibur ketempat wisata yang mana ?

Baca Juga:Awal Debut Langsung Menggila! Kiper Kelahiran Indonesia Ini Mampu Mencuri Perhatian Pada Laga Liga Champions Inter Milan vs BenficaPrediksi LaLiga Spanyol Barcelona vs Atletico Madrid: Buru Poin demi Kejar Pemuncak

Tenang saja, Radarcirebon.tv telah merangkum tempat-tempat wisata yang paling Hits dan Instagramable yang pastinya menarik untuk di kunjungi.

Berikut adalah 5 Tempat Wisata Kuningan yang wajib di kunjungi saat berlibur ke Kuningan:

1. Sukageuri View

Sukageuri View menjadi tempat menarik di Kuningan yang rekomended untuk Warga Cianjur kunjungi ketika berlibur. Pemandangan sunrise yang mempesona menjadi daya tarik utama yang di sajikan oleh Sukageuri View Kuningan.

Nikmati keindahan pesona wisata Sukageuri View dengan sunrise yang dilengkapi dengan spot foto instagenic anti mainstream. Selain pemandangan sunrise, sajian panorama perbukitan hijau akan mendamaikan jiwa anda ketika berkunjung. Rasa penat akan suasana perkotaan tidak akan anda rasakan, manjakan jiwa anda dengan pesona keindahan dari bukit Sukageuri View.

Harga tiket masuk Sukageuri View sendiri yaitu Rp.15.000/orang, sangat murah bukan? Biaya tambahan ketika berkunjung ke Sukageuri View Kuningan yaitu retribusi parkir kendaraan wisata. Tiket parkirnya sendiri Rp.2.000 untuk motor dan Rp.5.000 ketika anda berkunjung menggunakan mobil.

Sukageuri View sendiri bisa anda kunjungi dengan mudah, karena akses lokasi yang baik dan bisa anda kunjungi menggunakan kendaraan.

Alamat lengkap dari Sukageuri View sendiri berada di Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Baca Juga:Hasil Drawing Euro 2024: Spanyol, Italia, Kroasia di ‘Grup Neraka’Hasil Pertandingan Nottingham Forest vs Everton – Everton Permalukan Nottingham Forest di Kandangnya

2. Telaga Biru Cicerem

Telaga Biru Cicerem menyajikan panorama telaga yang indah.Tempat wisata ini dapat menjadi rekomendasi liburan akhir pekan bagi Wargi Cianjur bersama keluarga, pasangan hingga teman.

Di Telaga Biru Cicerem memiliki keindahan dengan airnya yang bening dan di kelilingi pepohonan hijau.

Daya tarik Telaga Biru Cicerem terletak pada warna air telaga yang memiliki gradasi warna antara biru dan hijau tosca.

Sebelum masuk wisatawan akan di kenai biaya sekitar Rp 10.000 per orang, parkir mobil Rp 5.000 dan Rp 2.000 untuk motor.

Spot untuk berfoto bersama keluarga maupun pasangan atau teman juga banyak. Salah satu yang paling populer adalah ayunan di tengah danau.

Telaga biru yang berlokasi di Kaduela, Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat.

3. Curug Landung

Curug Landung adalah air terjun yang cukup populer dan menjadi salah satu destinasi wisat Kuningan yang banyak di kunjungi.Curug Landung berada di kaki Gunung Ciremai, sehingga udaranya masih sejuk dan segar, pas untuk mencari tempat untuk bersantai setelah lelah beraktivitas di kota.

Tempat wisata alam ini, punya berbagai spot foto Instagramable yang wajib Wargi cianjur coba, seperti spot bentuk sarang burung, bunga, dan yang cukup menguji adrenalin adalah spot foto ayunan gantung.

Lokasinya ada di Jalan Pejambon-Sagara Hiang, Cisantana, Cigugur, Kuningan, Jawa Barat dan di buka selama 24 jam setiap harinya.

4. Taman Wisata Alam Linggarjati

Taman Wisata Alam Linggarjati merupakan tempat wisata yang bisa banget wargi Cianjur jadikan tujuan untuk melepas rasa penat dari kesibukan pekerjaan selama satu pekan ini.

Wisata Alam Linggarjati berada di tengah-tengah hutan pinus, yang sudah pasti memiliki suasana sejuk dan nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga, pasangan, maupun teman.

Karena di Taman Wisata Alam Linggarjati ini tersedia banyak sekali fasilitas dan daya tarik yang dapat kamu eksplor, yang pasti akan membuat kamu takjub dan juga bergembira bersama.

Karena keunikannya ini Taman Wisata Alam Linggarjati menjadi tempat wisata Kuningan yang paling banyak di kunjungi pada tahun 2021 kemarin loh.

Lokasi atau alamat dari Taman Wisata Alam Linggarjati berada di Desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

0 Komentar