Panwascam Kesambi Siagakan Posko Pengaduan

0 Komentar

Bawaslu Kota Cirebon, minta agar Panwascam Kesambi melakukan pengawasan secara melekat, terhadap aktivitas kampanye di wilayah Kesambi. Untuk memastikan kampanye berjalan sesuai aturan, Panwascam Kesambi juga mulai menyediakan posko pengaduan dan disiagakan 24 jam.

Aktivitas kampanye, sudah mulai masuk berjalan, dan khusus di Panwascam Kesambi, Bawaslu Kota Cirebon meminta agar melakukan pengawasan secara melekat.

Sementara ini, memang belum ada laporan pengaduan mengenai adanya indikasi pelanggaran yang dilakukan peserta pemilu di wilayah Kesambi.

Baca Juga:Tanggul Sungai Bangkaderes DiperbaikiMasa Kampanye Pemilu 

Mengingat, mekanisme kampanye, khusunya yang melibatkan banyak orang, parpol harus melakukan pemberitahuan kepada kepolisian, dan tembusan ke Bawaslu untuk kampanye.

Untuk mengajak pengawasan partisipatif kepada masyarakat, Panwascam Kesambi kini membuka posko pengaduan yang disiagakan selama 24 jam.

Disamping itu, Panwascam Kesambi juga diinstruksikan untuk mengawasi logistik pemilu, dan memetakan, titik TPS agar aman dari genangan air. Mengingat prediksi hingga Februari, masih ada curah hujan

0 Komentar