Tips cara memilih setrika yang baik dan benar !Selamat Mencoba !

Tips cara memilih setrika yang baik dan benar !Selamat Mencoba !
Tips cara memilih setrika yang baik dan benar !Selamat Mencoba !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- cara memilih setrika tidak terlalu di pikirkan oleh banyak orang dan sebetulnya saat kita ingin membeli setrika kita harus mengetahui beberapa tips memilih setrika.

Setrika merupakan perangkat elektronik yang di butuhkan hampir di setiap rumah tangga. Setrika berfungsi menyetrika pakaian agar cepat rapi dan bebas kusut.

Jika berencana untuk membeli setrika baru, ada beberapa hal yang harus di perhatikan agar setrika yang di pilih aman dan nyaman ketika di gunakan menyetrika pakaian.

Baca Juga:Pemberitahuan Buat yang lagi diet !,manpaat buah apel untuk kesehatan ternyata bisa menurunkan berat badan.Mengonsumsi minyak zaitun bermanpaat untuk kesehatan dan mengurasi serangan stroke !

Di lansir dari berbagai sumber, berikut ini tips memilih setrika yang tepat.

1.Pilih permukaan setrika yang antilengket dan tahan gores Saat memilih setrika, kamu perlu memberi perhatian khusus pada bagian permukaan bawah atau tapak setrika.

Bagian satu ini cukup krusial karena akan bersentuhan langsung dengan segala macam bahan dari pakaian.

Sebaiknya, pilih setrika dengan permukaan antilengket dan tahan gores. Permukaan ini dapat cocok untuk semua material pakaian, bahkan jeans

2. Pastikan setrika memiliki pengontrol suhu Pilih setrika yang memiliki fitur pengontrol suhu agar mudah mengatur suhunya saat di gunakan.

Pengontrol suhu ini sangat penting karena setiap material pakaian memiliki ketahanan terhadap panas yang berbeda-beda. Dengan memperhatikan hal ini, pakaian yang kerap di setrika akan lebih tahan lama.

3.Pilih yang ada indicator lamp Pastikan setrika yang dipilih memiliki indicator lamp, yakni sebuah lampu penanda suhu saat menyetrika pakaian.

Indicator lamp akan menyala ketika setrika sedang di panaskan dan otomatis mati ketika sudah mencapai suhu yang di tentukan.

Baca Juga:Mari di Pilih Pilih Sabun Mandi Terbaik Buat Kamu Apa nih,Kali aja ada di sini !Bingung Cari Kado Buat Wisuda,Ini Dia Informasinya Buat Kalian Para Pencari Kado Wisuda !

Pastikan setrika memiliki pelindung kabel Pilih setrika yang memiliki pelindung kabel dengan double insulation menggunakan rubber compound pada bagian luar dan dalam.

Dengan begitu, kabel listrik setrika akan lebih terlindungi sehingga lebih tahan lama dan aman.

4.Pastikan setrika memiliki pelindung kabel Pilih setrika yang memiliki pelindung kabel dengan double insulation menggunakan rubber compound pada bagian luar dan dalam.

Dengan begitu, kabel listrik setrika akan lebih terlindungi sehingga lebih tahan lama dan aman.

5.Pilih alas setrika yang lancip

Selanjutnya, tips memilih setrika yang tepat adalah pilih alas setrika berbentuk lancip. Ini berfungsi memudahkan proses menyetrika pakaian ke bagian-bagian yang sulit di jangkau.

Pastikan handlenya ergonomis Pilih setrika yang memiliki handle atau pegangan yang ergonomis agar kegiatan menyetrika pakaian lebih nyaman.

itu dia 5 cara memilih setrika yang baik yang mimin cari dari beberapa sumber,jadi untuk itu selamat mencoba.

0 Komentar