5 Kampung KB Di Kota Cirebon Resmi Dikukuhkan Eti Herawati

0 Komentar

Lima kampung KB di Kota Cirebon, resmi dikukuhkan oleh, Walikota Cirebon, Eti Herawati. Diharapkan terbentuknya kampung KB, dapat mewujudkan keluarga berkualitas dan mencetak generasi cemerlang.

Walikota Cirebon, Eti Herawati, hadir secara langsung, dalam pengukuhan lima kampung KB, di Kota Cirebon. Kegiatan yang di selenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, berlangsung di aula Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Kelima kampung KB tersebut adalah Kampung KB Kesambi Kencana Kelurahan Kesambi. Kampung KB Prikancu Kelurahan Sukapura, Kampung KB Melati Kelurahan Kebonbaru, Kampung KB Nyimas Nawang Wulan Kelurahan Pulasaren dan Kampung KB Cipta Rasa Kelurahan Kasepuhan.

Baca Juga:Santri Meninggal Dengan Penuh Luka LebamPeringati Hari Armada RI Tahun 2023

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana atau DP3APPKB, Suwarso Budi Winarno mengatakan ada 17 kampung KB di Kota Cirebon. Dan di bulan Desember ini mengukuhkan pengurus kampung KB se-Kota Cirebon yang diikuti lima kampung KB.

Peresmian kampung KB di lima lokasi, ditandai dengan penandatanganan oleh para camat. Dan diserahkan ke lurah di tiap kampung KB yang dikukuhkan. Walikota Cirebon, Eti Herawati mengapresiasi terbentuknya kampung KB. Hadirnya kampung KB bisa membantu mewujudkan keluarga berkualitas, dan mencetak generasi masa depan yang cemerlang.

Diharapkan, kehadiran kampung KB, di Kota Cirebon, dapat memberikan hal positif dalam membentuk keluarga yang berkualitas

0 Komentar