Fery Farhati Sampaikan Pentingnya Pendidikan Keluarga

0 Komentar

Istri Anies Baswedan, Fery Farhati, serta putrinya Mutiara Anies, bersama Netty Prasetiyani, melakukan media visit ke Radar Cirebon. Dalam kesempatan itu, Fery Farhati menyampaikan pentingnya pendidikan keluarga, sebagai dasar untuk menciptakan generasi masa depan yang baik.

Istri Anies Baswedan, Fery Farhati, yang juga mengajak putrinya Mutiara Anies, serta Netty Prasetiyani, berkesempatan mengunjungi Radar Cirebon, di sela agenda kegiatan di Kota Cirebon. Bahkan di sela kunjungannya, menyampaikan beberapa hal penting tentang pendidikan keluarga, dan kesehatan mental remaja.

Melalui dialog singkat, bersama jajaran Redaksi Radar Cirebon, Fery Farhati berbagi pengalaman perjalanan hidupnya. Hal lain mengenai kualitas keluarga, dengan memperhatikan pola asuh anak, hingga memperhatikan pendidikan, kesehatan anak.

Baca Juga:Eti Herawati Resmi Dilantik Jadi Walikota CirebonBawaslu Selidiki Ada Indikasi Pelanggaran Kampanye

Sementara Netty Prasetiyani, mendorong pemerintah membuat regulasi untuk pembangunan ketahanan keluarga, untuk menciptakan generasi yang baik, menyongsong generasi emas 2045.

Di akhir perbincangan, Fery Farhati, Netty Prasetiyani maupun Mutiara Anies memberikan kesan untuk wilayah Kota Cirebon. Yang memiliki kekayaan potensi wisata seni budaya, kuliner, dan lainnya

0 Komentar