Sang Legenda Tinju, Mike Tyson di Kabarkan Meninggal Dunia, Cek Faktanya di Sini!

Mike Tyson di Kabarkan Meninggal Dunia/Kilat
Mike Tyson di Kabarkan Meninggal Dunia/Kilat
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu akun X (sebelumnya Twitter) @Dee_Rose82 membagikan berita kematian legenda tinju Mike Tyson di media sosial.

Sebuah peti jenazah dan mayat di tunjukkan dalam video yang di unggah oleh akun tersebut di twitternya.

“Turut berduka cita ya Yem @sagatingteng tlh berpulang ke Rahmatullah @MikeTyson. Semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT,” tulisnya dalam keterangan video.

Baca Juga:Gunung Tangkuban Parahu Erupsi Ternyata Hanyalah Video Lama, Ini Faktanya!Jadi Tema Google Doodle, Ternyata Seperti Ini Sejarah Kapal Pinisi yang Menjadi Warisan Budaya Tak Benda UNESCO

Namun, berita tersebut ternyata palsu karena netizen langsung berkomentar di bawah unggahan pengunggah dan menyatakan bahwa Mike Tyson masih hidup.

“Maaf, mpo, Itu kabar Hoax, si leher beton lom meninggal, gue baru buka goggle. Dia masuk daftar panjang selebriti yang menjadi berita korban hoax,” tulis @JenggoBang82778.

Akun lain menyatakan bahwa berita tentang kematian petinju legendaris ini seharusnya sudah tersebar di televisi dan portal online lainnya.

“Masa orang setenar Mike Tyson meninggal gak masuk berita TV dan media2 besar lainnya,” komentar @Gumilar86230032.

“Hapus aja lha, gak ada nih infonya,” kritik @is_pelssy.

Setelah di protes, akun tersebut segera menghapus informasi tentang kematian petinju legendaris ini dan meminta maaf karena menyebarkan informasi yang tidak benar.

“Iya aku dah delete,” kata akun tersebut.

Kabar Terbaru Mike Tyson

Menurut informasi yang di peroleh dari akun Instagram terverifikasi Mike Tyson, @miketyson, Kamis, 7 Desember 2023, Mike Tyson terus berpartisipasi dalam aktivitas media sosialnya.

Bahkan petinju legendaris ini mengunggah Instastory miliknya saat di wawancarai oleh salah satu host di sebuah ruangan.

Baca Juga:Profil Rose Blackpink: Suara Melodius dan Karisma yang Menggoda Hati PenontonIni Dia Profil Lisa Blackpink yang Memiliki Energi Kreatif yang Melampaui Batas Musik K-pop

Di sana, ia mengenakan kupluk hitam di kepalanya, celana jeans biru, dan kaus polos lengan panjang. Bahkan petinju dunia ini, yang kini berusia 57 tahun, masih dapat menunjukkan kekarnya dan tato unik di sebelah kirinya. Selain itu, suara bass khas pria berkebangsaan Amerika Seikat ini.

Itulah fakta mengenai kabar petinju legendaris dunia, yaitu Miket Tyson hingga saat ini, semoga artikel ini bermanfaat,

0 Komentar