Meluncur dengan Kesan Premium, Motor Yamaha Terbaru Ini Menjadi Varian Tertinggi dari Jajaran Seri Maxi

Meluncur dengan Kesan Premium, Motor Yamaha Terbaru Ini Menjadi Varian Tertinggi dari Jajaran Seri Maxi
Motor Yamaha Terbaru (www.yamaha-motor.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kabar baru dari dunia otomotif, khususnya untuk segmen roda dua. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan sebuah produk motor yamaha terbaru di tanah air. Tipe barunya ini bernama XMax Tech Max.

Tipe tersebut konon menjadi varian tertinggi dari jajaran seri Maxi. Indonesia menjadi negara Asia pertama yang meluncurkan motor ini. Namun sebelum masuk Indonesia, rupanya motor ini sudah ‘mampir’ ke Eropa terlebih dahulu.

Tipe terbarunya ini di harapkan dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen. Apalagi melihat tingginya minat konsumen Indonesia terhadap seri XMax, membuat motor ini dapat menjadi pilihan yang dapat memikat hati masyarakat Indonesia.

Baca Juga:Harga Emas Antam pada 9 Desember 2023 Alami Penurunan, Cek Rincian Harga Lengkapnya DisiniTecno Phantom V Flip : HP Lipat Pertama dari Tecno yang Telah Meluncur di Tanah Air dengan Beragam Keunggulan

Gambaran Spesifikasi

Mengenai gambaran dari spesifikasinya, motor ini di buat dengan sebaik mungkin demi membuat pengendara merasa nyaman. Dengan begitu, pengendara dapat merasakan nuansa berkendara yang lebih premium dan menyenangkan dengan menggunakan motor terbaru dari Yamaha ini.

Secara tampilan tidak berbeda jauh dengan tipe Xmax regular. Namun pada tipe ini, di buat dengan lebih eksklusif dan menampakkan kesan premium. Bagian eksteriornya terdapat jok, cover lid, emblem, footplate, dan handle grip dengan desain spesial.

Kemudian, di lengkapi dengan TFT Infotainment System, sistem pengereman ABS, dan traction control system (TCS). Kecanggihan dari motor ini juga nampak dari fitur yang telah diadopsinya. Motor ini telah menggunakan fitur konektivitas yang membuat pengendara dapat terhubung dengan motornya melalui aplikasi Y-Connect.

Soal performa, XMax Tech Max di pacu dengan menggunakan mesin BLUE CORE berkapasitas 250 cc, Liquid Cooled, SOHC, 4 katup. Dengan mesin tersebut, motor dapat mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW / 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm.

Motor terbaru Yamaha XMax Tech Max memiliki kapasitas tangki bensin yang berkapasitas 13 liter. Dengan segala spesifikasi tersebut, motor ini kabarnya akan dibanderol dengan harga Rp71,3 juta (OTR Jakarta).

0 Komentar