jangan Khawatir dan Gegabah ! Ini Dia Cara Mengganti layar LCD HP !

jangan Khawatir dan Gegabah ! Ini Dia Cara Mengganti layar LCD HP !
jangan Khawatir dan Gegabah ! Ini Dia Cara Mengganti layar LCD HP !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- cara mengganti layar lcd hp yang pecah ataupun rusak apapun kita bisa mengopreknya sedikit.

Dan HP pecah bisa menjadi masalah serius bagi penggunanya. Hal itu mengingat layar merupakan

Komponen yang paling utama dan sering di gunakan untuk aktivitas sehari-hari.Beberapa faktor yang menyebabkan layar HP pecah di antaranya karena terjatuh, terbanting keras,

Baca Juga:Bunda Ciptakan Masakan yang Enak di Rumah dengan Resep Nungget Simpel tanpa Menguras Waktu !2 Mitos Soal Madu Yang Tidak ada Kebenarannya,Jangan di Percaya lagi ya.

Mendapatkan tekanan di kantong atau tas, terbentur benda lain, dan sebagainya.

  • sensitivitas sentuhan smartphone. Maka dari itu, kamu perlu mengetahui cara mengatasinya dengan tepatCara Mengatasi Layar HP PecahMenurut laman Life Wire, ada beberapa opsi untuk memperbaiki layar HP pecah yang bisa kamu lakukan dari mulai kerusakan ringan hingga parah.Cara Mengatasi Layar HP PecahBerikut cara mengatasi layar HP pecah yang bisa dicoba:
    1. Gunakan lem superJika kerusakan layar tergolong ringan, kamu bisa menggunakan lem super yang memiliki bahan Cyanocrylate. Lem ini bisa di pakai untuk menutup jenis retakan kecil pada ponsel. Gunakan sedikit demi sedikit dan bersihkan lem dengan kapas atau kain.
    2. Ganti tempered glassJika layar pecah hanya pada tempered glass segera ganti dengan yang baru. Tempered glass yang tetap dipasang ketika kondisi rusak hanya akan membuat fungsi layar sentuh semakin rusak.
    3. Bawa HP ke tempat servisLayar HP yang pecah dan mengakibatkan LCD rusak hanya bisa di perbaiki di tempat servis. Kunjungi pusat servis resmi sesuai jenis ponsel yang di pakai.
    4. Klaim asuransi yang masih berlakuLayar HP pecah pasti membutuhkan waktu dan biaya. Alternatif lainnya, kamu bisa mengajukan asuransi untuk ponsel yang kamu pakai.Saat ini sudah banyak fitur asuransi gawao yang melindungi HP dari banyak kerusakan seperti layar pecah, baterai bocor, kerusakan kamera, dan lainnya.
    5. Kini asuransi tidak hanya untuk HP baru tapi juga berlaku untuk pengguna yang membeli ponsel bekas.Demikian empat cara mengatasi layar hp pecah yang bisa di lakukan. Selain layar pecah, ada beberapa kendala teknis HP lainnya yang kerap di alami pengguna. Berikut jenis eror yang terjadi pada layar HP.

    Itu dia beberapa cara yang mungkin bisa kita gunakan saat LCD HP kita rusak atau pecahnya,selamat mencoba ya.

    0 Komentar