Bunda Ciptakan Masakan yang Enak di Rumah dengan Resep Nungget Simpel tanpa Menguras Waktu !

Bunda Ciptakan Masakan yang Enak di Rumah dengan Resep Nungget Simpel tanpa Menguras Waktu !
Bunda Ciptakan Masakan yang Enak di Rumah dengan Resep Nungget Simpel tanpa Menguras Waktu !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- resep nungget simpel selalu di idam idamkan oleh banyak ibu ibu karena yang simpel itu biasanya ibu ibu suka karena tidak menguras banyak waktu dan yang pasti harus enak nya.

Nugget adalah makanan olahan yang banyak di gemari anak-anak. Rasanya yang enak dan praktis di masak membuat nugget di sukai.

Selain itu, nugget juga awet bila di simpan pada freezer yang membuatnya menjadi lauk andalan banyak orang.

Baca Juga:2 Mitos Soal Madu Yang Tidak ada Kebenarannya,Jangan di Percaya lagi ya.Cara Mengolah Kopi Luwak dengan Mudah dan Praktis ,Ciptakan Suasa Nyaman di Rumah dengan Meminum Secangkir kopi luwak !

Bila mom termasuk orang yang suka membeli nugget untuk stock makan si kecil, kini kamu bisa coba membuatnya sendiri di rumah lho. Intip resepnya berikut ini.

Cara MembuatBahan utama:

1.250 gram dada ayam fillet2.1 butir telur3.1 sdm tepung terigu4.1 sdm tepung tapioka5.2 sdm tepung panir atau tepung roti6.1 sdm bawang putih bubuk7.Garam secukupnya8.Penyedap rasa sesuai selera9.MinyakBahan basah:

1.1.3 sdm tepung terigu

2.2.80 ml air

Bahan kering:

    1.Tepung panir atau tepung roti secukupnya

    Langkah-langkah:

    1.Haluskan dada ayam fillet dengan chopper2.Campur dada ayam yang telah di haluskan dengan tepung terigu, tepung tapioka, tepung panir, bawang putih bubuk, garam dan penyedap. Boleh tambahkan lada sesuai selera3.Aduk hingga rata4.Panaskan panci untuk mengukus5.Siapkan loyang, baluri dengan minyak lalu masukkan adonan nugget ke loyang6.Kukus selama 25-30 menit7.Keluarkan adonan dari loyang dan dinginkan dengan suhu ruang8.Potong nugget sesuai selera9.Siapkan bahan basah dan bahan kering pada wadah berbeda10.Celupkan potongan nugget pada adonan basah lalu ke adonan kering11.Goreng nugget hingga matang dan nugget siap disantap!12.Nugget ala rumahan ini dapat di simpan di freezer dan di goreng saat ingin di santap.

    jadi buat para bunda bisa nih mencoba resep nanget ini buat anak kesayangan ya di rumah jadi selamat mencoba ya bunda.

    0 Komentar