Logistik Pemilu Tiba Di Kota Cirebon

0 Komentar

Panwascam Pekalipan Kota Cirebon, melakukan pengawasan logistik pemilu, untuk kebutuhan di wilayah Pekalipan. Sementara ini, khusus surat suara yang baru tiba di Kota Cirebon berupa surat suara DPRD Kota Cirebon, dan yang lainnya akan menyusul secara bertahap sesuai ketentuan pusat.

Logistik pemilu, yang di terima oleh KPU Kota Cirebon dalam pantauan Panwascam Kecamatan Pekalipan. Pengiriman logistik ini menggunakan expedisi pengiriman KGX Cargo dengan dua unit mobil box.

Pengiriman yang di terima berupa, kotak suara, bilik suara, tinta, segel, bantalan alat coblos, ATK hingga surat suara. Terhitung total surat suara anggota DPRD Kota Cirebon ditambahkan surat suara PSU sebanyak 5.000 lembar, sementara total box dapil Kecamatan Kejaksaan – Pekalipan berjumlah 124 box.

Baca Juga:Panwascam Kejaksan Sosialisasikan Larangan Kampanye Di Jalan SiliwangiRekrutmen KPPS Jelang Pemilu 2024

Khusus untuk surat suara yang tiba di Kota Cirebon, berupa surat suara calon DPRD Kota Cirebon. Dan sisanya akan menyusul, sesuai dengan proses distribusi dari pusat.

Sementara seluruh logistik, untuk keperluan pemilihan umum 2024, disimpan di gudang KPU Kota Cirebon, dengan pengawasan dan keamanan yang ketat

0 Komentar