Logistik Dikembalikan Ke Gudang

0 Komentar

Sejak tanggal 14 Februari, PPK Plumbon telah menyiapkan GOR Pamijahan sebagai gudang logistik pemilu di seluruh Kecamatan Plumbon. Setelah pemilu, seluruh logistik dikumpulkan kembali ke gudang dengan pengamanan dari aparat kepolisian dan TNI.

Gudang logistik pemilu di wilayah Plumbon saat ini aman terkendali setelah pengembalian logistik pemilu yang disebarkan tanggal 14 Februari ke seluruh TPS. Penjagaan gudang diperketat oleh 2 anggota polisi setempat dan TNI guna meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Tindakan tersebut dilakukan mengingat gudang logistik dipenuhi oleh barang-barang rahasia milik negara. Anggetana Putra, Ketua PPK Plumbon, menjelaskan bahwa PPK Plumbon membawahi 253 TPS dari 15 desa di Plumbon.

Baca Juga:Aktivitas Penggunaan IKD Masih RendahPetani Keluhkan Kuota Pupuk Bersubsidi Berkurang

Tim PPK sudah siaga sejak Kamis pukul 1 dini hari untuk mengamankan surat suara dan logistik pemilu yang ada. Saat ini, PPK Plumbon masih melakukan cross-check terkait ketersediaan logistik dengan data yang diterima. Setelah data valid, PPK akan segera melakukan rekapitulasi jumlah suara dengan data suara sah yang diserahkan oleh para KPPS.

Sementara itu, PPK berharap pemilu yang sudah berlangsung tidak membuat masyarakat terpecah dan bisa menerima kemenangan yang sudah valid.

0 Komentar