Pergeseran Logistik Pemilu Dari PPK Ke Kelurahan

0 Komentar

Logistik pemilu 2024 di Kota Cirebon, Senin siang mulai bergeser dari PPK ke tingkat kelurahan. Setiap tempat penyimpanan, mendapat penjagaan ketat petugas, guna memastikan keamanan, dan menghindari hal yang tidak diinginkan.

Dua hari menjelang proses pencoblosan pemilihan umum 2024, berbagai persiapan terus dilakukan, khususnya mengenai logistik pemilu, yang Senin siang bergeser dari PPK ke kelurahan, menggunakan truk box besar.

Semua logistik yang akan digunakan di setiap TPS, baik kotak suara, surat suara, bilik suara, dan beberapa formulir lainnya, akan disimpan di masing-masing kelurahan.

Baca Juga:Sejumlah Sekolah Terendam BanjirRibuan Rumah Kecamatan Pabedilan Terendam 

Di wilayah Kelurahan Kesenden misalnya, terdapat sekitar 42 tempat pemungutan suara, dimana semua logistik akan di simpan di aula kelurahan, dan untuk menjaga keamanan, aula nantinya akan dikunci, dan disiagakan petugas dari babinsa, bhabinkamtibmas serta petugas piket kelurahan.

Rencananya, dari kelurahan semua logistik yang telah disusun sesuai TPS, akan mulai di salurkan ke TPS, pada Selasa siang atau Selasa malam, tergantung situasi dan kondisi

0 Komentar