Hasil Persib vs Persik, Rekor 14 Kali Tak Terkalahkan Maung Bandung Dihancurkan Macan Putih 0-2 di GBLA

Persib vs Persik
Persib vs Persik 0-2/X-Persib
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hasil Liga 1 musim 2023-24 adalah kekalahan 0-2 dari Persib vs Persik Kediri, mengakhiri rekor tak terkalahkan 14 kali maung bandung di Liga 1.

Laga yang di mainkan di kandang sendiri di Stadion GBLA, Minggu malam (12 Oktober 2023), menampilkan drama menarik dan membuat Persic meraih tiga poin penting.

Duel Persib kontra Persik di warnai dengan penampilan apik Renan Silva dan Andersson yang masing-masing mencetak gol untuk Macan Putih.

Baca Juga:HP Nokia Terbaru 2021 Jadul Harga Murah Bisa WhatsApp an GuysTips Beli Smart TV yang Awet, Harga Murah serta Fitur Canggih

Renan Silva memperbesar keunggulan di awal babak kedua melalui tendangan penalti setelah Persik di jatuhkan di dalam kotak penalti terlarang.

Pada menit ke-59, Anderson memperbesar keunggulan Persik menjadi dua poin lewat gol indah hasil tendangan bebas.

Pertandingan yang di pimpin wasit Jepang Futoshi Nakamura berlangsung sengit sejak awal.

Jalan Pertandingan Persib vs Persik

Ya berhasil mencetak dua gol, namun Persik tidak menyerah begitu saja.Kedua tim banyak menciptakan peluang.

Dan, namun solidnya pertahanan dan penyelesaian akhir yang tajam memberikan kontribusi besar pada hasil akhir.

Gol David da Silva pada menit ke-43 di anulir karena offside oleh hakim garis.Meski demikian, kekalahan tersebut harus di akui karena penampilan impresif Persik.

Strategi Persik Kediri tampil dominan sepanjang pertandingan.

Koordinasi yang sangat baik antar pemain, seperti umpan terobosan Renan Silva dan tendangan bebas Andersson, membuktikan kualitas tim asuhan pelatih Marcelo Lospide.

Baca Juga:Sewa Tenda dan Bermalam di Glamping IKN Destinasi Wisata Baru Ala Presiden Jokowi, Indah dan SejukNikmati Keindahan Alam, Liburan Akhir Tahun dan Awal Tahun Baru di Glamping Puncak Murah Dengan Berbagai Fasilitas

Usai unggul dua gol, Persik terus mengontrol permainan dengan cerdas menggerakkan bola dan memperlambat laju.

Rekor tak terkalahkan Persib vs persik berakhir setelah 14 pertandingan.Setelah hasil ini, Persik harus siap merelakan rekor tak terkalahkan dalam 14 pertandingan.

Sementara itu, Persik Kediri meraih kemenangan penting yang memperbaiki kedudukannya.

Ke depan, persaingan ketat di Liga 1 akan semakin menarik karena Persib menghadapi tantangan untuk merebut kembali posisi teratas.

0 Komentar