Tips Beli Smart TV yang Awet, Harga Murah serta Fitur Canggih

Huawei Smart TV
By Huawei
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada beberapa pilihan Tips Beli Smart TV pintar yang sangat canggih di pasaran saat ini. Tak heran jika hal ini kerap menimbulkan kebingungan saat mengambil keputusan.

Nah, apa saja yang perlu di perhatikan sebelum membeli smart TV?

Daripada makin penasaran, simak dulu beberapa informasinya di bawah ini.

Pertimbangkan Ukuran Layar Hal pertama yang harus diperhatikan bukan hanya fitur dan spesifikasi smart TV atau Android TV

Baca Juga:Sewa Tenda dan Bermalam di Glamping IKN Destinasi Wisata Baru Ala Presiden Jokowi, Indah dan SejukNikmati Keindahan Alam, Liburan Akhir Tahun dan Awal Tahun Baru di Glamping Puncak Murah Dengan Berbagai Fasilitas

Anda, tetapi juga ukuran layarnya.Apakah ukuran layar sesuai dengan jarak pandang, ukuran ruangan, dan lokasi Anda?

Jika jarak menonton kurang dari 150 cm, sebaiknya gunakan TV 32 inci.

Namun jika jarak pandang 150-180cm, silakan pilih ukuran 43 inci.

Harga Murah Spesifikasi Mewah

Nah, Namun, jika jarak menonton Anda antara 1,5 dan 2,1 meter, smart TV atau Android TV berukuran 46 hingga 55 inci mungkin merupakan pilihan yang baik.

Spesifikasi dan Fitur Setelah mempertimbangkan ukuran layar, Anda juga harus mempertimbangkan spesifikasi dan fitur smart TV dan Android TV.

Pahami setiap penawaran untuk jenis TV tertentu dan jangan tergiur dengan harga murah karena fitur dan spesifikasinya mungkin tidak selalu sesuai dengan kebutuhan Anda.

Port dan Port Interkoneksi Port dan port interkoneksi adalah pertimbangan lain yang harus Anda ketahui jika Anda mempertimbangkan untuk membeli smart TV atau Android TV.

Perhatikan apakah TV Anda memiliki HDMI, port USB, dan dukungan multimedia.

Pilih sistem operasi sesuai kebutuhan Anda Jika Anda ingin memastikan pembelian TV.

Baca Juga:Dramatis, 9 Orang Terjebak di Lift Klinik Kecantikan Cirebon Berhasil SelamatLink Live Streaming Duel Klasik Akan Tersaji Antara Persib vs Persik, Misi Maung Bandung Raih 3 Point Malam Ini di GBLA

Anda benar-benar cocok dan tidak sia-sia di kemudian hari, memilih sistem operasi yang sesuai dengan kebutuhan menjadi pertimbangan selanjutnya.

Periksa Garansi Ini adalah hal terpenting yang harus di lakukan sebelum membeli smart TV atau Android TV.

Garansi produk adalah jaminan yang di berikan oleh produsen atau penjual mengenai kualitas suatu produk.

Ada Garansi ini juga menjamin produk yang dibeli akan di ganti dengan produk baru apabila terjadi kerusakan yang bukan karena kesalahan pembeli.

Jadi mengapa penting untuk selalu memeriksa garansi Anda?

0 Komentar