Manchester United vs Bayern Munchen – Lagi dan Lagi Setan Merah Di Permalukan dan Harus Tersingkir dari Liga Champions

Manchester United vs Bayern Munchen - Lagi dan Lagi Setan Merah Di Permalukan dan Harus Tersingkir dari Liga Champions
Sumber dari: Sport.detik.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Manchester United harus tersingkir dari Liga Champions usai di kalahkan Bayern Munchen. MU pun finish sebagai juru kunci di Grup A.

Laga Manchester United vs Bayern Munchen di matchday 6 di Grup A Liga Champions yang di gelar di Old Trafford, Rabu (13/12) dini hari WIB. Ini menjadi laga wajib menang untuk Manchester United.

Butuh kemenangan untuk bisa lolos, MU justru kalah dari Bayern Munchen. Gol Kingsley Coman mengubur harapan MU untuk lolos le babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga:Onic Esports Tembus Upper Bracket Final M5 World Championship Usai Mengirim Deus Vult Ke Lower Bracket dengan Skor 3-0 Tanpa BalasEmang Boleh Senyaman Ini! Spot Camping di Bandung Yang Pastinya Bikin Kamu Betah dan Ogah Pulang

Akibat kekalahan ini, MU terbenam di dasar klasemen Grup A Liga Champions dengan empat poin dari enam pertandingan berlangsung. Pasukan Erik Ten Hag itu cuma menang satu kali, imbang satu kali, dan kalah empat kali.

Sementara itu, Bayern Munchen nyaman berada di puncak klasemen. Bayern pun mengumpulkan 14 poin hasil dari empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Jalannya Pertandingan antara Manchester United vs Bayern Munchen

Munchen ctampil lebih mendominan pada menit-menit awal babak pertama. Sementara itu MU lebih banyak menunggu kesempatan untuk menggunakan strategi serangan balik atau yang biasa di sebut Counter Attack.

Luke Shaw mendapat cukup ruang dan melepaskan tendangan dari luar kota penalti. Namun sayangnya bola masih bisa di antisipasi oleh Manuel Neuer dan menghasilkan sepak pojok untuk Manchester United.

Bayern mengancam lewat pergerakan Jamal Musiala. Musiala yang menggiring bola hingga kotakl penalti Manchester United, tapi sayangnya bek dari tim Manchester United bisa menghalau ancaman.

Manchester United memberikan sinyal positif pada awal babak kedua. Dengan beberapa serangan yang di bangun oleh tim tuan rumah dapat menghasilkan peluang.

Manchester United membangun serangan lewat Aaron Wan-Bissaka yang kemudian memberikan umpan kepada Bruno Fernandes. Namun sayangnya penyelesaian akhir dari Bruno Fernandes masih melambung di atas mistar gawang Munchen.

Baca Juga:RAJA Handphone Bangkit Kembali! Nokia X600 Pro Telah Rilis Di Indonesia, Handphone Nokia Terbaru di Akhir Tahun 2023, Ini Harga dan Spesifikasi Serta Desain yang ModernPahami Perbedaan Antara Smart TV vs Android TV Yang Mampu Membawa Pengalaman YouTube ke Layar TV

Bruno Fernandes kembali mencba untuk membobol gawang Munchen pada menit ke-55. Namun sayangnya percobaan ini belum membuahkan hasil.

Gol! Munchen berhasil membobol gawang Manchester United pada menit ke-70 lewat Kingsley Coman. Coman menerima bola terobosan dari Harry Kane dan kemudian melepaskan tembakan untuk menjebol gawang MU.

Manchester United kesulitan untuk menciptakan peluang bersih untuk membalas gol dari Bayern Munchen.

Tim tamu berhasil mempertahankan keunggulannya hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain Antara Manchester United vs Bayern Munchen

Manchester United: Andre Onana; Diogo Dalot, Harry Maguire (Evans 40′), Raphael Varane (Mainoo 80′), Luke Shaw (Wan-Bissaka 46′); Sofyan Amrabat, Scott McTominay; Antony (Pellistri 75′), Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho (Mejbri 74′); Rasmus Hojlund

Bayern Munchen: Manuel Neuer; Noussair Mazraoui (Laimer 46′), Dayot Upamecano, Kim Min-jae, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Leroy Sane (Guerreiro 90′), Jamal Musiala (Mueller 67′), Kingsley Coman (Tel 77′); Harry Kane

0 Komentar