RAJA Handphone Bangkit Kembali! Nokia X600 Pro Telah Rilis Di Indonesia, Handphone Nokia Terbaru di Akhir Tahun 2023, Ini Harga dan Spesifikasi Serta Desain yang Modern

RAJA Handphone Bangkit Kembali! Nokia X600 Pro Telah Rilis Di Indonesia, Handphone Nokia Terbaru di Akhir Tahun 2023, Ini Harga dan Spesifikasi Serta Desain yang Modern
Sumber dari: bekasi.urbanjabar.com
0 Komentar

RADARCIOREBON.TV – Nokia kembali merilis ponsel terbarunya di bawah pengelolaan HMD Global, yang merupakan perusahaan induk Nokia.

Dengan Optimisme yang tinggi di harapkan Nokia X600 Pro ini akan di tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau untuk konsumen.

Dalam memasuki akhir tahun 2023 ini Nokia kembali memukau peenggemarnya dengan peluncuran Ponsel terbarunya Nokia x600 Pro, yang hadir dengan perpaduan desain yang menawan spesifikasi yang canggih hingga fitur yang berinovatif.

Baca Juga:Pahami Perbedaan Antara Smart TV vs Android TV Yang Mampu Membawa Pengalaman YouTube ke Layar TVRahasia Yang Mencengangkan di balik Pantai Bungalow, Wisatawan senang dengan Tropical Glamping yang ‘luar biasa’ di Bali

Mengutip dari salah satu channel youtube dari @Panchannel.Handphone yang di harapkan bisa memenuhi tuntutan pengguna modern.

Mengenai Nokia x600 Pro yang menjadi topik hangat di berbagai portal berita gadget di Indonesia, meskipun statusnya masih rumor, banyak yang menantikan keehadirnnya dengan penuh antusiasme.

Di perkirakan Nokia X600 Pro tidak hanya terletak pada harganya tetapi juga dalam persaingannya.

Dengan berbagai merek Ponswel ternama seperti Xiaomi, Samsung, Realme dan Infinix terutama dengan desainnya yang mirip iPhone.

Dan juga dengan spesifikasi yang tinggi Nokia di harapkan bisa kembali bersaing di pasaran Ponsel, dari segi desain Nokia x600 Pro ini menawarkan estetika yang elegan.

Dengan tiga kamera belakang dan body belakang berbahan kaca, ponsel ini juga di lengkapi dengan sertfikasi ip53 yang mampu memberikan letahanan terhadap air dan debu serta bobotnya yang ringan.

Nokia Terbaru yang resmi di luncurkan di Indonesia ini juga menggunakan layar Amoled 6,67 inch. Yang mana mampu menampilkan kejernihan dan kecerahan layar yang luar biasa. Di dukung juga oleeh refresh rate 120 Hz dan touch sampling 360 Hz.

Baca Juga:Demon Slayer Season 4 Sudah Diumumkan! Catat Tanggal Rilisnya Sekarang JugaOnic Esports Memantapkan Diri Ke Final Upper Bracket Usai Tumbangkan Deus Vult 3 – 0 Tanpa Balas!

Dapat mencapai kecerahan puncak hingga 1400 nits, serta di lindungi oleh Gorilla Glass 5. Namun yang membuatnya benar-benar meenonjol bukan hanya karena spesifikasi layarnya saja.

Nokia X600 Pro juga telah memperoleh sertifikasi dari tov rinland dan mendukung hdr10 plu, serta whitefne L1 yang menjanjikan pengalaman menonton.

Pada inti Nokia X600 Pro di berikan kekuatan oleeh chipset terbaru dan paling canggih, yaitu Snapdragon 870, di buat dengan teknologi fabrikasi 7 nanometer yang inovatif.

Chipset ini tidak hanya menawarkan kecepatan dan efisiensi saja. Keunggulan dari Snapdragon 870, meliputi kinerja pemrosesan yang sangat cepat. Serta peningkatan efisiensi daya dan dukungan untuk konektivitas 5G yang lebih stabil dan cepat.

Dan yang lebih menarik Snapdragon 870 ini mampu mengatasi chipset MediaTek dimensi City 8050. Dimensi City 8050 ini di kenal sangat tabil untuk bermain game.

Ponsel ini memberikan opsi RAM sebesar 8 dan 12 GB, serta pengguna di berikan pilihan kapasitas internal sbesar 128 GB dan 256 GB.

0 Komentar