Muncul Sebuah Smartphone Android Bernama Nokia 2300, Apakah Ponsel Ini Menjadi Versi Baru dari Tipe Klasiknya yang Terdahulu?

Muncul Sebuah Smartphone Android Bernama Nokia 2300, Apakah Ponsel Ini Menjadi Versi Baru dari Tipe Klasiknya yang Terdahulu?
Nokia 2300 (pasundan ekspres)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Beredar rumor mengenai kemunculan HP Nokia 2300 dalam versi smartphone. Ponsel ini dulunya di kenal sebagai sebuah ponsel klasik yang keluar pada tahun 2003. Menurut info yang di dapatkan, ponsel ini dahulu di banderol dengan harga yang cukup mahal.

Sebagai salah satu ponsel legendaris, tipe ini juga kabarnya pernah berjaya pada tahun 2003. Desainnya yang simpel dengan bagian tombol yang nyaman untuk di gunakan saat bertukar pesan atau SMS. Maka tak heran jika ponsel ini banyak yang memilikinya.

Selain itu, ponsel ini juga mempunyai bodi yang kuat sehingga cocok untuk di gunakan oleh orang-orang yang kerap beraktivitas outdoor. Daya tahan baterainya pun baik hingga di lengkapi dengan berbagai fitur seperti Radio FM, Game dan lain-lain.

Baca Juga:Jadwal Pertandingan BWF World Tour Finals 2023 : Ginting dan Jonatan Akan Berlaga di Sesi DuaHasil BWF World Tour Finals 2023 : Fajar/Rian dan Apri/Fadia Berhasil Memenangkan Laga Hari Ini

Spesifikasi Nokia 2300

Ponsel ini rumornya memiliki teknologi yang canggih bahkan di gadang-gadang dapat menyaingi saingannya. Ada beberapa informasi yang mengatakan mengenai spesifikasinya meskipun tidak terperinci.

Berikut spesifikasinya secara garis besar. Pada bagian dapur pacunya, menggunakan prosesor terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Dengan tambahan  RAM 8GB, keduanya dapat berperan dalam kinerja ponsel dengan lebih maksimal.

Memiliki desain yang ramping dengan bagian bezel tipis, hingga memiliki layar beresolusi tinggi yang mampu memanjakan penggunanya dengan tampilan visual yang baik. Kemudian, konektivitasnya pun sudah mendukung teknologi jaringan 5G sehingga kemampuan internet pun akan berjalan lancar.

Selain itu, fiturnya pun dikatakan inovatif sehingga akan mendukung penggunanya dalam beraktivitas. Dengan keragaman spesifikasi ini, maka ponsel dapat memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai kegiatan secara multitasking dengan lancar dan tanpa hambatan.

Kemudian, mengenai harganya dikatakan jika ponsel akan berkisar di angka Rp3 jutaan. Walaupun telah beredar rumor ini, namun belum diketahui kapan ponsel ini akan diluncurkan dalam pasaran ponsel.

0 Komentar