Pegipegi Resmi Tutup Setelah 12 Tahun Beroperasi, Ini Aplikasi Alternatif Traveling untuk Liburan

Aplikasi Alternatif Traveling/blog.eigeradventure.com
Aplikasi Alternatif Traveling/blog.eigeradventure.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pegipegi, biro perjalanan online resmi, telah di tutup pada hari Senin, 11 Desember 2023. Namun ada beberapa aplikasi alternatif traveling lainnya.

Aplikasi travelling ini, yang telah beroperasi selama 12 tahun, akhirnya menjadi salah satu korban yang tidak mampu bertahan di tengah persaingan sengit di antara startup di seluruh dunia.

“Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, Pegipegi harus pamit,” tulis keterangan resminya melalui akun X @pegipegi, di kutip Selasa (12/12/2023).

Baca Juga:Ini Dia Sosok Pemilik Pegipegi yang Kini Telah Tutup di IndonesiaIni Alasan Pegipegi Tutup di Indonesia Usai Beroperasi Hampir 12 Tahun

Salah satu aplikasi perjalanan terkenal di Indonesia adalah Pepegipegi. Ada banyak fitur di dalamnya, seperti pemesanan bus, hotel, kereta api, dan pesawat.

PT Go Online Destinations mengelola perusahaan dengan berbagai promosi yang menguntungkan. Untuk membayar, pengguna dapat menggunakan kartu kredit, transfer bank, atau bahkan paylater.

Meskipun Pegipegi tidak lagi beroperasi, ada banyak aplikasi travelling lain yang menawarkan fitur yang sama untuk membantu Anda merencanakan liburan Anda. Ini adalah sarannya:

Deretan Aplikasi Alternatif Traveling untuk Liburan

Traveloka

Salah satu aplikasi perjalanan yang paling populer di Indonesia adalah Traveloka. Selain memiliki fitur untuk memesan tiket pesawat, kereta api, dan bus, aplikasi ini juga menawarkan layanan sewa mobil. Traveloka memiliki lebih dari 100.000 rute penerbangan domestik dan internasional, dan lebih dari 100.000 hotel murah di Indonesia. Selain itu, Traveloka menawarkan berbagai pilihan pembayaran. Salah satunya memiliki paylater, yang memungkinkan orang untuk membeli tiket terlebih dahulu dan kemudian membayarnya pada hari berikutnya.

Tiket.com

Tiket.com menawarkan berbagai jenis tiket transportasi, mulai dari bus, kereta api, hingga pesawat terbang. Aplikasi ini juga menawarkan pilihan untuk menyewa mobil dengan sistem lepas kunci, serta hotel, vila, apartemen, dan atraksi wisata yang menarik. Aplikasi ini juga memiliki fitur Smart Reschedule, Smart Roundtrip, dan Smart Refund. Smart Reschedule di gunakan untuk menjadwalkan ulang tiket pesawat, dan Smart Roundtrip di gunakan untuk membeli tiket pulang-pergi dengan biaya yang lebih rendah. Jika terjadi pembatalan, Smart Refund di gunakan untuk mendapatkan kembali uang yang sudah di bayarkan.

Agoda

Agoda tidak hanya menawarkan tiket transportasi, tetapi juga memiliki fitur untuk membantu pelanggan menemukan tempat menginap yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Ada lebih dari dua juta pilihan tempat menginap, termasuk hotel, rumah, villa, dan apartemen.

Rekomendasi kami adalah aplikasi travelling sebagai pengganti Pegipegi, yang telah di hentikan. Semoga membantu.

0 Komentar