Rahasia Yang Mencengangkan di balik Pantai Bungalow, Wisatawan senang dengan Tropical Glamping yang ‘luar biasa’ di Bali

Rahasia Yang Mencengangkan di balik Pantai Bungalow, Wisatawan senang dengan Tropical Glamping yang 'luar biasa' di Bali
Sumber dari: Airbnb
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wisatawan terobsesi dengan rumah pohon tropis di Bali yang di lengkapi jaring besar yang di gantung di tebing vertikal Nusa Penida agar pengunjung dapat berjemur dan menikmati pemandangan 180 derajat.

Tropical Glamping Nusa Penida Bali membuat heboh Intsagram dan TikTok. Di kalangan wisatawan yang tidak pernah puas dengan pemandangan yang menkjubkan dan dengan kursi yang menantang maut.

Bungalow yang di juluki “Cliff’s Edge” ini dapat menampung dua orang. Dan juga terletak di pulau Nusa Peninda, Bali.

Yang hanya bisa di akses dengan perahu.

Baca Juga:Demon Slayer Season 4 Sudah Diumumkan! Catat Tanggal Rilisnya Sekarang JugaOnic Esports Memantapkan Diri Ke Final Upper Bracket Usai Tumbangkan Deus Vult 3 – 0 Tanpa Balas!

Tropical Glamping bali memiliki interior bambu yang unik, sarapan inklusif, pancuran dalam dan luar ruangan serta pemandangan laut yang indah.

Di Mana pengunjung akan sering menikmati pemandangan seperti penyu dan pari manta.

Rumah ini sangat populer di AirBNB, dengan peringkat bintang 4,95 dan lebih dari 170 ulasan.

Mereka yang pernah tinggal di sana menggambarkannya sebagai ‘destinasi paling mewah yang pernah mereka kunjungi’, ‘luar biasa’ dan ‘yang tak ada duanya’.

Salah satu wisatawan, Travel with Jaro, membagikan video yang menunjukkan penurunan tebing secara maksimal.

Dia Menulis, ‘Tidak percaya kami hampir terjatuh! Salah satu AirBnB terindah di Bali. Tropical Glamping harusnmenjadi salah satu tempat favorit saya untuk menginap.

pengulas lain dari AirBNB juga menulis: ‘Pengalaman sekali seumur hidup’. Yang keedua ia juga menambahkan: ‘Pemandangannya bahkan lebih bagus daripada di gambarnya. Saya bisa menghabiskan satu minggu penuh hanya untuk duduk di internet dan melihat tebing, laut, burung , monyet, dan pari manta.

Baca Juga:Blacklist International dan See You Soon Melaju ke 6 Besar M5 World ChampionshipHasil Al Shahab vs Al Nassr, Ronaldo CS Berhasil Lolos Ke Semi Final Piala Raja Usai Menang 5 – 2 Melawan Al Shahab

Sementara itu pengulas yang ke tiga memberikan ulasan: ‘Vila ini indah! Membuat saya dan pasangan terdiam’.

Namun, tidak semua orang menganggab AirBnB cocok untuk mereka:

‘Kebodohanku akan jatuh dari tepian itu, aku tidak percaya pada diriku sendiri haha,’ tulis seseorang saat mengomentari salah satu foto di Instagram.

Yang lain mejelaskan bahwa tempat tidur gantung sebenarnya bertengger beberapa metes di atas semak-semak dan bebatuan, bukan tepat di atas jurang besar di dasar tebing. AirBnB secara konsisten di pesan dan tersedia sejak bulan Agustus 2023.

0 Komentar