Kesaksian Warga Di TKP Miras Oplosan Di Dukupuntang

0 Komentar

Kasus miras oplosan hingga adanya bocah yang meninggal dunia, masih didalami Satreskrim Polresta Cirebon. Lokasi tempat kejadian perkara, para bocah yang meminum miras oplosan, diketahui di sebuah lapangan bola yang minim penerangan.

Lapangan sepakbola Desa Dukupuntang Kabupaten Cirebon menjadi lokasi tempat kejadian perkara, 9 bocah yang meminum miras oplosan hingga salah satunya meninggal dunia. 

Sejumlah saksi di TKP mengungkap bahwa para pelajar kumpul hingga pagi hari, dalam keadaan tiduran berbaring di samping lapangan.

Baca Juga:Merasa Tertipu Arisan OnlineLanjutan Bocah Tewas Akibat Miras Oplosan

Menurut warga setempat, lokasi yang gelap dan tak ada penerangan di malam hari, membuat warga setempat tak bisa memantau sejumlah bocah yang sering kumpul sampai malam hari.

Bahkan, akses menuju lokasi kejadian sebelumnya telah ditutup dari dua arah oleh warga, guna meminimalisir terjadinya hal yang tak diinginkan.

Puncaknya, pada Sabtu malam lalu, di lokasi ini sembilan bocah meminum miras oplosan hingga salah satunya meninggal dunia.

Kejadian tersebut baru diketahui pada pagi harinya, karena banyak bocah yang masih berkumpul di samping lapangan.

Sampai warga setempat mendengar kabar ada korban bocah meninggal dunia akibat meminum miras oplosan.

Masyarakat setempat berharap, adanya korban miras oplosan hingga meninggal dunia ini menjadi pelajaran, agar tidak ada lagi korban miras oplosan di kemudian hari. Masyarakat juga mengaku resah dan meminta pihak terkait untuk bertindak dan rutin melaksanakan partoli 

0 Komentar