Merasa Tertipu Arisan Online

0 Komentar

Ratusan ibu-ibu member arisan online dan investasi di Kota Cirebon, melakukan protes dan meminta uang dikembalikan saat digelarnya mediasi, Rabu siang. Mereka yang sejak November dan Desember ini tidak mendapatkan profit dan kesulitan menarik dananya, meminta kejelasan terkait nasib dananya yang tak jelas. Sementara, pihak owner arisan online menjamin uang akan dikembalikan hingga tiga bulan kedepan.

Ratusan emak-emak ini mendatangi aula Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Rabu siang. Mereka yang berasal dari wilayah Cirebon Raya hingga Jakarta, melakukan protes terhadap nasib dananya yang dimasukkan ke dalam arisan online dan investasi titip dana yang menguap tak dapat dicairkan. Mediasi yang dihadapkan langsung antara member dan owner arisan online titip dana, Linda Amelia, berlangsung alot hingga adanya protes dari para member.

Para member mengaku, merasa dirugikan dengan sulitnya mereka menarik dana yang diinvestasikan kepada Linda Amelia. Bahkan, sejak tidak mendapatkan profit dari investasi besar yang digelontorkan, Linda selaku owner dan pemegang keuangan, sulit dihubungi dan cenderung tidak merespon. Sebagian besar dari member yang juga mengikuti arisan online, hanya bermasalah pada investasi titip dana.

Baca Juga:Lanjutan Bocah Tewas Akibat Miras OplosanSekda Agus Mulyadi Resmi Dilantik Sebagai Pj Walikota Cirebon

Sementara, owner arisan online mengatakan akan bertanggung jawab penuh dan berupaya mengembalikan uang member yang diinvestasikan. Total ada 280 orang yang menginvestasikan dananya mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta. Bersama kuasa hukumnya, owner titip dana akan melakukan validasi terhadap member dan akan mengembalikan uangnya secara bertahap sesuai kloter hingga Maret 2024 mendatang.

Kuasa hukum arisan online ini juga menyayangkan sikap member yang melakukan gruduk paksa terhadap rumah kliennya dan melakukan pengrusakan pasca bermasalahnya investasi tersebut. Para member pun menegaskan, akan terus mengawal kasus investasi ini hingga dana mereka kembali sesuai dengan yang disetorkan

0 Komentar