Lanjutan Bocah Tewas Akibat Miras Oplosan

0 Komentar

Petugas Satreskrim Polresta Cirebon, mendalami tewasnya bocah 13 tahun yang diduga akibat miras oplosan, Selasa sore. Petugas telah memeriksa empat orang saksi serta meminta keterangan dari delapan rekan korban yang terlibat dalam pesta miras yang dilakukan Sabtu malam minggu kemarin. Sementara, untuk kepentingan penyelidikan petugas melakukan autopsi terhadap jenazah korban guna memastikan kematiannya.

Tewasnya R dan kritisnya D, bocah 13 tahun asal Desa Cikalahang, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, terus didalam petugas Satreskrim Polresta Cirebon, Selasa sore. Petugas masih mendalami dugaan tewasnya pelajar sekolah menengah pertama tersebut yang diduga akibat menenggak minuman keras oplosan. Diketahui, R dan D, melakukan pesta miras pada Sabtu malam kemarin dan dilarikan ke rumah sakit usai mengeluh pusing, mual dan sesak dada.

Sejauh ini, petugas telah memeriksa empat orang saksi, termasuk delapan orang rekan korban turut dimintai keterangan. Petugas juga telah mengamankan botol bekas miras dan suplemen gelas dari lapangan bola Dukupuntang yang menjadi tempat pesta miras yang dilakukan para bocah yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama tersebut. Bekas minuman tersebut kemudian dikirim petugas ke laboratorium forensik, untuk dilakukan uji laboratorium.

Baca Juga:Sekda Agus Mulyadi Resmi Dilantik Sebagai Pj Walikota CirebonPencurian Dengan Modus Pecah Kaca Mobil  

Selain itu, guna kepentingan penyelidikan dan atas persetujuan keluarga, petugas juga melakukan autopsi terhadap jenazah korban di Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu. Petugas masih menunggu hasil autopsi, guna memastikan penyebab kematian korban. Namun demikian, petugas memastikan jika para korban sebelumnya memang melakukan pesta miras secara bersama sama dengan membeli empat botol miras dan dua belas gelas minuman suplemen.

Sebelumnya, R, bocah 13 tahun meregang nyawa usai menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Selain R, rekannya yakni D, juga kritis dan menjalani perawatan dengan keluhan pusing, mual dan sesak dada. R dan D, berpesta miras bersama tujuh teman lainnya yang masih seumuran

0 Komentar