Suami Bunuh Istri, Jasadnya Dibuang Ke Sungai

0 Komentar

Petugas Satreskrim Polresta Cirebon, meringkus pelaku pembunuhan sadis terhadap perempuan yang mayatnya dibungkus selimut dan ditemukan mengapung di sungai. Pelaku yang tak lain merupakan suami korban, nekat menghabisi nyawa istrinya lantaran cemburu dan sakit hati, selalu menolak ajakan hubungan intim.

Mugni Fawais, pemuda 20 tahun ini tak dapat berkutik usai diringkus tim Resmob Satreskrim Polresta Cirebon, Senin sore. Pelaku pembunuhan sadis ini, sempat buron selama sepekan usai menghabisi nyawa istrinya, Olivia Polandi dan membuang jasadnya, di sungai wangan ayam, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Pelaku diamankan tanpa perlawanan dalam pelariannya di Kuta, Bali, pada 15 Januari.

Selain mengamankan tersangka, petugas juga menyita sejumlah barang bukti diantaranya sebuah pisau dapur dan sebilah golok yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban serta buku nikah. Petugas juga mengamankan selimut, yang digunakan untuk membungkus jasad korban sebelum dibuang ke sungai wangan ayam. Diketahui, peristiwa pembunuhan keji tersebut terjadi pada 7 Januari dan jasad korban ditemukan tiga setelahnya hingga viral di media sosial

Baca Juga:Ketua Terpilih Hima PUI Siapkan Sejumlah StrategiPesona Curug Cipeuteuy Majalengka

Dihadapan petugas, pelaku mengaku cemburu terhadap korban yang dinikahinya pada 2021 lalu. Amarah pelaku pun memuncak, setelah berulang kali ajakan hubungan intim selalu ditolak oleh istrinya tersebut, hingga pelaku nekad menghujani empat tusukan dan sayatan ke tubuh korban yang seketika tumbang bersimbah darah. Bahkan, usai menghabisi dan membuang jasad pendamping hidupnya tersebut, pelaku mendatangi orang tua korban untuk menyerahkan anaknya yang berusia 11 bulan.

Saat ini, petugas masih mendalami keterangan pelaku yang dalam pemeriksaannya, beraksi menghabisi dan membuang jasad istrinya seorang diri. Petugas menerapkan pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman maksimal seumur hidup. Sebelumnya, temuan jasad wanita muda yang dibungkus selimut di sungai wangan ayam, Kecamatan Susukan, membuat geger warga hingga viral di media sosial

0 Komentar