Kamu Laper? Ini Dia Rekomendasi Restoran di Lembang Yang Punya Pemandangan Bagus

Kamu Laper? Ini Dia Rekomendasi Restoran di Lembang Yang Punya Pemandangan Bagus
Sumber: img.qraved.co
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu sedang berwisata di Lembang jangan lewatkan untuk berkunjung dan makan siang. Berikut ada rekomendasi restoran di Lembang.

1. Lereng Anteng Panoramic Coffee

Lembang mempunyai pemandangan yang indah. Salah satu restoran yang wajib dikunjungi adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee. Berbagai menu bisa Anda nikmati di light booth dengan udara pegunungan dan pemandangan indah. Iya, tenda hanya bisa menampung 4 orang ya? Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah pada malam hari.

Anda bisa menikmati indahnya lampu kota Bandung. Jika ingin berkunjung, Anda bisa mampir ke Lereng Anteng Panoramic Coffee di Kampung Pagemaneuh, RT/RW 03/07, Pagerwangi, Lembang, Bandung. Lereng Anteng Panoramic Coffee buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00 WIB dan pukul 08:00 hingga 21:00 WIB (Sabtu hingga Minggu).

Baca Juga:Agendakan Liburan Bersama Keluarga ke Dusun Bambu Lembang Bandung : Cek Harga Tiketnya Yuk!Mudah Banget ! Begini Cara Install Aplikasi di Smart TV TCL

2. Gubuk Makan Mang Engking

Bandung merupakan kota yang masyarakatnya berbahasa Sunda, sehingga ada restoran Sunda yang patut Anda singgahi sambil berjalan-jalan di Lembang. Ada Gubuk Makan Mang Engking yang terkenal dengan makanan Sundanya. Beragam menu bisa Anda cicipi seperti nasi liwet, nasi timbel, karedok, udang bakar, gurame bumbu cobek. Bagi yang suka pedas, sambal wajib dicoba. Nah, di Gubuk Makan Mang Enking ini kamu juga bisa mencoba berbagai macam sambal, antara lain terasi, kecap, bawang, dan tomat.

Restoran Sunda ini tidak hanya menawarkan beragam makanan lezat; Pemandangan di sini juga sangat indah dan instagramable. Selain itu, karena dekat dengan Gunung Putri, udara di sini sangat sejuk. Jika ingin mampir, temukan Gubuk Makan Mang Engking di Jl. Raya Tangkuban Perahu KM 1 Nomor 68, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Restoran Sunda ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00.

3. Tafso Barn

Rekomendasi selanjutnya ada di Jl. Baru Laksana No.75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lembang memiliki restoran Instagramable dengan pemandangan menakjubkan bernama Tafso Barn. Sesuai dengan namanya, Tafso Barn menawarkan pengalaman bersantap ala gudang.

Karena letak restoran ini di lantai atas, Tafso Barn menawarkan program outdoor yang dekat dengan alam. Di sini, Anda bisa menyantap beragam makanan lezat sambil memandangi rindangnya pepohonan. Anda dapat melihat perbukitan hijau dari tempat duduk Anda.

Itu dia 3 rekomendasi restoran di Lembang, Bandung.

0 Komentar