Lagi Wisata ke Lembang? Ini, 5 Daftar Restoran di Lembang yang Dapat Jadi Penolong Perutmu Saat Kelaparan, Makanannya Beragam dengan Suasananya yang Nyaman

Lagi Wisata ke Lembang? Ini, 5 Daftar Restoran di Lembang yang Dapat Jadi Penolong Perutmu Saat Kelaparan, Makanannya Beragam dengan Suasananya yang Nyaman
Restoran Lembang (www.rmcikole.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TVLembang adalah salah satu tujuan destinasi wisata yang ada di Jawa Barat. Hawanya sejuk dan banyak pemandangan alam yang indah, menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Namun saat berwisata, pastinya tempat makan atau restoran akan menjadi tujuan lain selain tempat wisata. Jika kamu berencana untuk pergi ke Lembang, ada beberapa daftar restoran di Lembang bagi kamu yang sedang mencari informasi ini. Berikut daftarnya.

– RM Cikole

Sebagai salah satu tanah sunda, rasanya tak lengkap jika tak merasakan masakan khas sunda. Jika kamu tertarik untuk merasakan masakan khas sunda, maka bisa datang ke RM Cikole yang berlokasi di Jl. Raya Tangkuban Perahu No.8, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dengan waktu operasional buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

– Liwet Asep Stroberi Lembang

Restoran simpel dengan berbagai hidangan menu mulai dari nasi, ayam, tahu hingga ikan ada di sini. Tempatnya luas dengan pepohonan di sekitar, membuat suasana restoran terasa nyaman. Lokasinya ada di Jl. Raya Lembang – Bandung No.177, Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Baca Juga:Tempat Sewa Tenda Camping Terdekat di Cirebon, Berikut Beberapa Daftar TempatnyaHarga Emas Antam 15 Desember 2023 Naik Kembali, Kini Berada di Posisi 1.126.000 Per Gram

– Sapu Lidi Resto

Konsep unik yang ditawarkan oleh restoran Lembang ini, mengusung konsep pedesaan yang memanjakan mata. Tempatnya asri dan sejuk sehingga membuat pengunjung akan terasa segar dan nyaman. Lokasinya ada di Kompleks Graha Puspa, Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat dengan waktu operasional Senin – Jumat pukul 10.00 – 19.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 09.00 – 21.00 WIB.

– Gubug Makan Mang Engking

Mengusung konsep bak sebuah gubug, resto Gubug Makan Mang Engking juga menyediakan hidangan berbagai macam. Seperti makanan sunda hingga seafood, dengan sajian pemandangan yang indah. Lokasinya ada di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM.1 No.68, Cibogo, Lembang, Cibogo, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat dengan waktu operasional buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

– Surabi Haneut

Jika tak ingin makan berat, maka tak ada salahnya untuk mencoba surabi saat berada di Lembang. Dengan suasana dan hawa yang sejuk, surabi dapat menjadi salah satu makanan yang pas untuk di santap. Lokasinya ada di Jl. Raya Lembang No.357, Jayagiri, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat dengan waktu operasional dari pukul 16.30 hingga 00.00 WIB.

0 Komentar