Bupati Imron Lantik Pejabat Administrator, Pengawas Dan FungsionalĀ 

0 Komentar

Bupati Cirebon kembali melakukan rotasi dan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Cirebon. Rotasi dan mutasi merupakan penyegaran untuk kembali meningkatkan kinerja para ASN.

Bupati Imron melakukan rotasi dan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Cirebon, menjelang masa akhir jabatan. Rotasi dan mutasi sejumlah pejabat administrator pengawas dan fungsional ini, dilakukan untuk penyegaran guna meningkatkan kinerja para ASN

Pengambilan sumpah dan pelantikan dalam rotasi mutasi ini, juga dilakukan secara zoom meeting di seluruh kecamatan dan instansi karena jumlah pejabat yang dimutasi maupun dirotasi mencapai 416 orang. Selain penyegaran, Bupati Imron juga memaparkan sejumlah pejabat yang promosi untuk mengisi kekosongan jabatan. 

Baca Juga:Baznas Jabar Bagikan Alat Solat Untuk MasyarakatĀ 105 Calon Jemaah Haji Ikuti ManasikĀ 

Bupati Imron meminta para pejabat yang hari ini dirotasi dan mutasi untuk langsung berlari kencang, dalam melaksanakan tugas serta program pemerintah daerah. Agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang lebih prima, melalui realisasi program program di seluruh instansi.

Sementara, dalam pengambilan sumpah dan pelantikan ini, Bupati Imron menjelaskan promosi jabatan ada 110 orang, rotasi 119, pemindahan jabatan fungsional 12 dengan total 241. Sedangkan di Dinas Pendidikan, kepala sekolah promosi ada 43 dan rotasi 132 dengan jumlah 175 orang.

Rotasi mutasi serta promosi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon di akhir 2023 ini, diharapkan mampu mendorong adanya peningkatan kinerja para pejabat ASN. Agar mampu merealisasi dan mensinergikan program-program pemerintah untuk prioritas serta kepentingan masyarakat

0 Komentar