Jumat Berkah, Caleg Noli Alamsyah Bagi-bagi Makanan di 2 RW

jumat berkah caleg noli
Relawan Moh. Noli Alamsyah (kanan) menyalurkan bantuan makan dalam program jumat berkah kepada warga
0 Komentar

PEKALIPAN – Dalam Islam, Jumat merupakan hari mulia dan istimewa. Dan, Jumat Kliwon menjadi hari yang punya nilai khusus bagi masyarakat Jawa.

Setiap hari Jumat, banyak umat Islam yang memanfaatkan momen mulia itu dengan memperbanyak ibadah. Salah satunya melakukan sedekah, baik dalam bentuk uang maupun makanan.

Hal ini pun dimanfaatkan oleh Caleg DPRD Kota Cirebon dari PDI Perjuangan, Moh. Noli Alamsyah yang membagi-bagikan makanan siap konsumsi ke masyarakat.

Baca Juga:Pemdes Gintung Ranjeng Bangun Pedestrian Dinas Sosial Klaim Angka Miskin Ekstrim Hasil Verifikasi Hanya 259 Jiwa 

Pada Jumat Berkah kali ini, (15/12/2023), pembagian makanan dilakukan di dua lokasi yakni di RW 05 Pegajahan Selatan, Kelurahan Jagasatru dan RW 12 Bedeng Baru, Kel/Kec. Pekalipan.

Pembagian makanan di RW Pegajahan Selatan dipimpin A Lupe dan di RW Bedeng Baru, Leman.

“In shaa Allah, kegiatan ini akan terus kami lakukan. Kami juga siapkan aksi sosial lainnya. Melalui kegiatan ini, kami berharap Allah SWT meridhoi dan memudahkan segala urusan. Semoga kita juga mendapat kemuliaan,” ujar Moh. Noli Alamsyah, Caleg No. Urut 6 Dapil 1 Kec. Pekalipan & Kejaksan.

Pada hari yang sama, Noli juga turun ke RT 02 RW 05 Cangkring, Kel/Kec. Kejaksan. Noli bertemu sejumlah warga melakukan sosialisasi.

Di hadapan warga, Noli menyampaikan niatnya mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kota Cirebon. Ia juga menyampaikan program ekonomi kerakyatan.

“Ada program penguatan/penambahan modal dan melahirkan wirausaha baru, terutama usaha kecil. Saya tidak sendiri, tapi bersama Caleg DPR RI, Prof. Rokhmin Dahuri. Beliau caleg pusat untuk di Senayan dengan nomor urut 1 Dapil Cirebon – Indramayu. Kami berdua mohon dukungan dan support dari para warga,” lanjut Noli, caleg yang berlatarbelakang seorang wartawan. (*)

0 Komentar