Prof. Rokhmin Dahuri Dapat Sorban Dari Kiai Ponpes Di Balerante

Prof. Rokhmin Dahuri Dapat Sorban Dari Kiai Ponpes Di Balerante
0 Komentar

Profesor Rokhmin Dahuri, mendapatkan kehormatan karena diberi sorban oleh Kyai Pondok Pesantren Al Jauhariyah, Balerante Cirebon. Profesor Rokhmin yang juga minta doa agar presiden mendatang dipimpin oleh Ganjar dan Mahfud MD.

Dalam kunjungan ke Cirebon, Profesor Rokhmin Dahuri, yang merupakan salah satu tokoh Cirebon, bersilaturahmi ke pondok pesantren, di wilayah Balerante, Palimanan, Cirebon. Kehadirannya disambut hangat, oleh Kyai Ponpes Al Jauhariyah, dan sekaligus memakaikan sorban kepada Profesor Rokhmin.

Selain para tokoh ponpes, masyarakat dan para santri, antusias mengikuti doa bersama, yang di pimpin (Ponpes) Al Jauhariyah Balerante. Kyai Haji Muhammad Faqih Jauhar, Kyai dan sesepuh, mendoakan agar Prof Rokhmin Dahuri bisa mewakili rakyat, di parlemen, sebagai DPR RI.

Baca Juga:Polsek Arjawinangun Monitor Hari Pasaran TegalgubugPerlintasan Sebidang Kerap Jadi Titik Kejadian Kecelakaan

Sekaligus berdoa agar presiden di masa depan, bisa dipimpin Ganjar Pranowo dan wakilnya Mahfud MD. Dalam kesempatan silaturahmi, selain doa, diserahkan 13 kambing dari petinggi parpol PDI, seperti Megawati, Hasto, dan lainnya.

Kemudian secara simbolis disembelih satu ekor. Sebagai wujud syukur, dan memberi pemenuhan gizi yang baik untuk di konsumsi di pondok pesantren.

Sebagai tokoh yang berpengalaman, di bidang kelautan, kemaritiman dan perikanan, Prof. Rokhmin juga dianggap menjadi salah satu sosok yang agamis, cerdas dan akan berbuat banyak untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu

0 Komentar