Polsek Arjawinangun Monitor Hari Pasaran Tegalgubug

0 Komentar

Kapolsek Arjawinangun monitoring pasaran Tegal Gubug dengan melaksanakan gatur lantas, di depan Pasar Sandang Tegalgubug, Sabtu pagi. Giat gatur lantas guna mencegah kemacetan karena laju kendaraan terhambat saat melintas di jalur by pass depan Pasar Sandang Tegalgubug.

Kapolsek Arjawinangun beserta anggota Polsek Arjawinangun, monitoring pasaran Tegalgubug dengan melaksanakan gatur lantas, di depan Pasar Sandang Tegalgubug, Sabtu pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Arjawinangun melaksanakan giat gatur lantas guna mencegah kemacetan karena laju kendaraan terhambat saat melintas di jalur by pass depan Pasar Sandang Tegalgubug. Karena itu Kapolsek Arjawinangun AKP Sumairi, turun ke jalan untuk membantu anggotanya yang sedang melaksanakan pengaturan dan bersama sama dengan anggota melaksanakan pengaturan serta menyebrangkan warga masyarakat yang hendak ke pasar untuk berbelanja.

Baca Juga:Perlintasan Sebidang Kerap Jadi Titik Kejadian KecelakaanKondisi Jalan Tawangsari Memprihatinkan

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, melalui Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon AKP Sumairi, mengatakan sudah menjadi kegiatan rutin pada saat hari pasaran di Pasar Sandang Tegalgubug yang waktunya setiap hari Jumat dan Sabtu dan untuk mencegah  terjadinya kemacetan di jalan by pas depan Pasar Sandang Tegalgubug tersebut, Polsek Arjawinangun menurunkan anggota lalu lintas, Samapta untuk mengurai bilamana terjadi  kemacetan dengan demikian tercipta situasi yang aman lancar serta kondusip di lokasi Pasar Sandang Tegalgubug

0 Komentar