Dinsos Kab. Cirebon Dapat Bantuan 1 Milyar Rutilahu Dari Kemensos Di 2023

0 Komentar

Dinas Sosial Kabupaten Cirebon mendapatkan bantuan anggaran dari Kementerian Sosial untuk penanganan rumah tidak layak huni. Bantuan anggaran untuk rutilahu, diklaim sudah digelar oleh Dinas Sosial Kabupaten Cirebon untuk membantu masyarakat.

Dinas Sosial Kabupaten Cirebon mendapatkan bantuan anggaran sebesar satu milyar rupiah dari Kementerian Sosial, untuk penanganan rumah tidak layak huni. Bantuan anggaran untuk rutilahu, diklaim sudah digelar oleh Dinas Sosial Kabupaten Cirebon untuk membantu masyarakat.

Rumah tidak layak huni, masih menjadi pekerjaan rumah Pemerintah Kabupaten Cirebon yang saat ini terus digenjot untuk program pengentasannya. Seluruh elemen pun dimaksimalkan, diantaranya melalui program Dinas Sosial.

Baca Juga:Miliki Prestasi Di Bidang Selam Dan RenangRibuan Ulat Jati Serang Pemukiman

Menurut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cirebon, bantuan rumah tidak layak huni sebesar satu milyar rupiah dari Kementerian Sosial, sudah disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dengan nilai bantuan sebesar 20 juta rupiah per rumah.

Sementara, melalui bantuan anggaran rumah tidak layak huni Kementerian Sosial, dinas sosial Kabupaten Cirebon bertahap mengentaskan lima puluh unit rumah tidak layak huni.

Dinas Sosial Kabupaten Cirebon juga mengklaim akan kembali mengusulkan anggaran ke Kementerian Sosial. Agar tidak ada lagi rumah tidak layak huni di Kabupaten Cirebon

0 Komentar