Ribuan Ulat Jati Serang Pemukiman

0 Komentar

Ribuan ulat yang berasal dari pohon jati, menyerang pemukiman warga, Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon Minggu pagi. Karena khawatir semakin banyak, warga berupaya membersihkan ulat dengan alat seadanya.

Warga Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, sejak Kamis kemarin, resah dengan adanya serangan ribuan ulat yang berasal dari kebun pohon jati. Ribuan ulat itu, terlihat bergelantungan di jalan utama Dusun Plaosan, Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Minggu pagi.

Akibatnya, aktivitas warga terganggu. Pasalnya, jalan tersebut merupakan jalan utama menuju Dusun Plaosan. Dengan adanya serangan dari ribuan ulat tersebut, warga resah, dan berusaha membersihkan dengan alat seadanya.

Baca Juga:Penilaian Bank Sampah Kedungbunder GempolSMPN 1 Weru Sekolah Terbaik Peduli Sampah Program Dinas Lingkungan Hidup 

Selain itu, warga yang ketakutan, harus memutar jalan lain, dengan jarak yang lebih jauh, dibanding dengan jalan utama ini. Selain melanda jalan utama tersebut, ribuan ulat yang berasal dari pohon jati itu sudah masuk ke sejumlah rumah warga.

Sementara itu, warga harga resah dan khawatir dengan keberadaan ulat tersebut, mencoba melapor ke Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon, untuk menangani serangan ulat itu

0 Komentar