Jalan Santai Batik Sarungan HUT Radar Cirebon Ke -24

0 Komentar

Ribuan warga, antusias mengikuti jalan santai batik sarungan, dalam rangka HUT Radar Cirebon ke 24. Untuk tahun ini, jalan santai berhadiah utama umroh dan satu unit mobil.

Pj Walikota Cirebon, Bupati Cirebon, Ketua DPRD Kota Cirebon, Forkopimda, CEO Radar Grup, dan Pimpinan Bank BRI, melepas kegiatan jalan santai batik sarungan.

Start yang di mulai di depan kantor Balaikota Cirebon, diikuti ribuan warga Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan sekitarnya.

Baca Juga:Wadah Aktifitas Anak Di Muara SukalilaInovasi Kue Khas Betawi

Tema batik sarungan dipilih, sebagai bentuk melestarikan budaya batik yang di miliki Indonesia khususnya Cirebon. Jalan santai batik sarungan ini sebagai rangkaian HUT Radar Cirebon ke 24, berkolaborasi dengan Bank BRI.

Rute yang dilalui jalan santai ini, dari mulai Jalan Siliwangi, menuju Jalan Kartini, kemudian Jalan Cipto, dan finish di halaman belakang CSB.

Pj Walikota Cirebon Agus Mulyadi, mengapresiasi jalan santai yang bertujuan mengajak masyarakat untuk berolahraga ini, dan khusus kepada Radar Cirebon diharapkan bisa terus menjadi koran juara.

Berbagai hadiah undian tiket atau kupon didapatkan masyarakat yang telah mengikuti jalan santai, baik hadiah hiburan uang tunai, sepeda listrik hingga motor listrik.

Hadiah utama dua umroh diperoleh peserta jalan santai, serta satu unit mobil didapatkan warga asal Pekiringan.

Diharapkan dihari ulang tahun yang ke 24, koran Radar Cirebon bisa terus menjadi sumber informasi yang baik untuk masyarakat

0 Komentar