Puncak HUT Ke-24 Radar Cirebon

0 Komentar

Puncak peringatan HUT Radar Cirebon ke 24, dengan memberikan penghargaan kepada para tokoh yang memiliki pengaruh di berbagai bidang Person of the Year 2023. Selain itu, sebagai upaya inovasi, CEO Radar Grup, melaunching koran digital.

Sejumlah pejabat, seperti beberapa kepala daerah yang sudah selesai masa bakti jabatannya, yakni Eti Herawati, Karna Sobahi, dan para tokoh, baik di kalangan pemerintah, instansi vertikal seperti Polri, TNI, serta tokoh lainnya se-wilayah 3, hadir dalam kegiatan puncak HUT Radar ke 24, di Gedung Kaliandra.

Di usianya yang sudah 24 tahun, Radar Cirebon, tetap berkiprah untuk terus berupaya menjadi koran rujukan. Bahkan untuk bisa mengikuti perkembangan teknologi, CEO Radar Cirebon Grup, Yanto S. Utomo, melaunching koran digital, Radar Cirebon Baca Koran.

Baca Juga:Program Kemaslahatan BPKH Beri Mobil Layanan Umat Untuk JQHDP3APPKB Kota Cirebon Gelar Wisuda Sekoper Cinta

Selain informasi yang disajikan dalam koran secara fisik di cetak. Namun masyarakat juga bisa dengan mudah mengakses berita koran melalui smartphone.

Sebagai bentuk apresiasi kepada narasumber penting. Pada puncak HUT Radar Cirebon ke 24, ada penghargaan Person of the Year 2023, yang diberikan kepada para tokoh pejabat, dan lainnya, yang memiliki pengaruh positif sesuai bidangnya

0 Komentar