Kontes Aquascape CirebonĀ 

0 Komentar

Kontes aquascape Cirebon digelar oleh PAC (Pecinta Aquascape Cirebon) dilaksanakan di Living Plaza Cirebon. Kontes itu diikuti para peserta dari berbagai kota di pulau jawa. Siapa sangka, dengan melihat pemandangan bawah air lewat media aquascape bisa menjadi obat stress.

Dengan mengusung tema Expo Aquascape Contest, kegiatan kontes aquascape Cirebon digelar di Living Plaza Cirebon. Sejumlah pecinta seni aquascape bertarung adu keindahan dan kreatifitas di ajang kontes aquascape.

Sedikitnya 36 pecinta aquascape dari berbagai kota di pulau jawa yang ikut kontes dengan menurunkan hasil karya seni andalannya. Para peserta berasal dari Depok, Bogor, Semarang, Indramayu dan kota lainnya. Dalam kontes aquascape ini para peserta menyajikan beberapa tema seperti natural, jungle, diorama dan lain.

Baca Juga:Tempat Maca Jadi Wadah InspiratifMahalnya Biaya Hidup Bagi Mahasiswa CirebonĀ 

Para peserta tentunya menyajikan pemandangan seindah mungkin untuk menarik perhatian dewan juri yang profesional di bidang aquascape ini. Siapa sangka, kehadiran aquascape dirumah bisa meredakan stress saat melihat pemandangan bawah air.

Selain kontes aquascape, dipameran itu juga digelar pameran tank marine air laut, hewan-hewan peliharaan seperti kucing, hamster kura-kura dan masih banyak yang lainnya

0 Komentar