Mahalnya Biaya Hidup Bagi Mahasiswa CirebonĀ 

0 Komentar

Universitas di Cirebon dapat mengundang banyak mahasiswa bari dari dalam dan luar kota. Lalu bagaimanakah dengan biaya hidup mereka sehari hari sekaligus biaya kost, berikut liputannya.

Universitas dan sekolah tinggi yang ada di Cirebon sudah sangat diminati oleh masyarakat dari luar kota. Dengan banyaknya pilihan universitas, tentu akan mengundang banyak mahasiswa baik dari luar maupun dalam kota.

Bagi mahasiswa luar kota,mereka akan menyewa kost untuk tempat tinggal, ditambah biaya kehidupan sehari sehari yang tidak sedikit. Menurut Elsa, mahasiswi UMC, biaya kost Cirebon termasuk mahal.

Baca Juga:Debit Air BendunganĀ Cipager MenyusutDinsos Kab. Cirebon Dapat Bantuan 1 Milyar Rutilahu Dari Kemensos Di 2023

Jika dihitung dari UMK Cirebon yang hanya kisaran 2,5 juta biaya hidup sebagai anak kost bisa menghabiskan sekitar 1,7 jtua. Bahkan, angka tersebut bisa lebih jika mahasiswa tinggal di tempat kost dan gaya hidup yang mewah.

Meski demikian, mahasiswa di Cirebon sedikit terbantu sengan biaya kebutuhan sehari hari yang cukup terjangkau dan ramah dikantong khususnya dalam hal makanan dan minuman

0 Komentar